Pertanyaan penasaran

April 29, 2012 § 14 Komentar

Ada beberapa pertanyaan yang kadang saya temui penyebabnya berupa kejadian di keseharian saya, tapi saya belum juga dapet jawabannya. Mulai dari yang sederhana, sampai dengan yang rada rumit. Berikut ini di bawah adalah beberapa pertanyaan tersebut — kalo ada yang tau jawabannya, kasih jawabannya di kolom komentar yak! :mrgreen:

  1. Aparat TNI kalo naek angkutan umum pas lagi pake pakaian dinas, ga pernah sekalipun saya liat mereka bayar ongkos. Yah, mungkin kejadiannya lebih sering di angkutan umum bus kota/angkot sih, ketimbang kereta, dll. Emangnya ada aturan tertulis/ga tertulis kalo aparat TNI gitu ga musti bayar, ya?
  2. Bayi di dalam kandungan itu, juga buang air kecil/besar ga ya? Kalo iya, kotorannya dibuang ke mana? – pertanyaan ini belom sempat saya tanyain ke dokter kandungan, meski saya selalu nemenin istri saya buat kontrol. :P
  3. Aparat Polri apa semuanya punya SIM? Penasaran aja sih, coz saya kaya’nya ga pernah liat petugas Polri tes bikin SIM (pas saya tes & bikin SIM dulu, dan atau pas perpanjangan SIM).
  4. Nyambung pertanyaan nomer 3, kalo ga semua aparat Polri punya SIM, apa ijin mengemudi kendaraan itu otomatis dimiliki setiap aparat Polri begitu mereka jadi anggota Polri?
  5. Kenapa trem dan bus kota bertingkat dihapuskan di Jakarta? – Yayaya.. ini sih kaya’nya kudu tanyanya ke pemerintah daerah.. :P tapi ya, namanya juga penasaran..

Dah, 5 pertanyaan dulu.. kalo nanti ada lagi yang bikin saya penasaran, pasti saya apdet lagi.. :mrgreen:

Oiya, sekali lagi, kalo ada yang tau jawabannya dari pertanyaan yang bikin saya penasaran itu, tulis jawabannya di kolom komentar ya.. ;-)

Tagged: , , ,

§ 14 Responses to Pertanyaan penasaran

  • bz mengatakan:

    Aparat Polri apa semuanya punya SIM? Penasaran aja sih, coz saya kaya’nya ga pernah liat petugas Polri tes bikin SIM (pas saya tes & bikin SIM dulu, dan atau pas perpanjangan SIM).

    Pernah liat kalo nyang ini, mereka buat juga.. Pertanyaannya adalah, apakah ada aturan tertulis kalo Polisi boleh pake motor sitaan sebagai kendaraan sehari-hari? #nepokjidat.

  • Ceritaeka mengatakan:

    Ada apa antara Billy dan petugas TNI/Polri?
    Pertanyaannya kebanyakan soal itu? Hahaha
    Anw gue gak tau jawabannya, Bill.
    Maaaaf gak bisa bantuin :D

  • mizanul mengatakan:

    Bayi di kandungan kan mendapat sari makanan dari ibunya. jadi mendapat pasokan makanan dari ibu, dan sisanya dikasikan ke ibu lagi lewat tali pusar. Saat baru lahir tetap ada kotoran yang dibuang, bentuknya encer dan pekat, tapi tidak bau. Mungkin selama di kandungan dia ngempet pup ya, selama 9 bulan :p

  • 1. ga adill klo TNI naik angkkutan umum ga bayar mestinya harus dongse kan sama-sama duduk di jok penumpang.
    2. bayi di dalam kandungan itu setau saya ga BAK ataupun BAB bayi di dalam kandungan hanya di bantu oleh makanan si ibu agar tumbuh itupun bukan makan ataupun minum.
    3. pastinya punya lahh masa mereka berani nilang orang di jalan klo mereka ga punya sim mna berani,tapi klo saja pas di tilang terus ada yang berani suruh liatin SIM tuh polisi pasti tau dah tuh mna yang punya SIM atau tidak hahaha :D
    4. ya nggak lah !!! kan pas mereka sebelum di jadikan polisi,ada bberapa tes yang harus di lakukan sehingga mereka betul2 ingin jadi polisi.
    5. di jakarta kan ga seperti di LA mungkin karna orang2 nya kali saya juga kurang tau sihh tp ini pendapat saya aja xixixix (nebak) di jakarta mungkin takut di manfaatkan sebagai sarana bunuh diri xixixixix :D di jakarta kan banyak kasus tuh !!

  • warm mengatakan:

    saya jd bertanya2 knp sampeyan menanyakan segitu penasarannya ttg hal2 di atas *nahlhoh :|

  • Maximum mengatakan:

    wkwkwkwk,, ternyata sebuah pertanyaan pun bisa mempenasarin orang yah?? hehe,,

  • obatalami_agus supri mengatakan:

    wah saya jadi ikutan penasaran nih pengen tau jawabnnya….. :)

  • yadi mengatakan:

    ini bener-bner pertanyan yang sanagt keren, apalagi no 2 hehehe

  • rere mengatakan:

    nunggu ada yang jawab pertanyaan Billy *nongkrong *nyemil pisang goreng

  • isnuansa mengatakan:

    Yang nomer 2 setahu saya enggak, Bill.

    Soalnya kan sistem pencernaannya dia belum bekerja. Bayi menyerap nutrisi dari mamanya. Dan hidupnya kan di dalam cairan ketuban, kalau dia buang air kecil dan BAB, kotor dong rumahnya, kan cairan itu nggak berganti2 alias nggak ada sirkulasinya..

    Kayaknya sih gitu ya.. Tapi karena aku bukan dokter, ya cuma njawab berdasar logikaku aja ya…

Berikan Balasan

What’s this?

You are currently reading Pertanyaan penasaran at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.428 pengikut lainnya.

