mulai berasa BANGGA

Agustus 4, 2008 § Tinggalkan komentar

ada beberapa hal yang mulai berasa..

ternyata, jadi jurnalis itu ga selamanya enak.. tapi juga ga selamanya susah..

apalagi, kalo emang kita jalanin sambil ngejalanin hobi kita..

asli deh.. biarpun susah, tapi berasa nikmat

 

at least 2 taun belakangan ini, gue keranjingan banget sama ngeblog. bahkan ada masa2nya, gue bisa posting lebih dari 1 dalam sehari. meski kualitasnya kadang2 ga oke. hue.. seringnya malah.. hehe

tapi yah.. setelah baca artikel di detikinet,, malah makin termotivasi loh..

apalagi,, page dan banner ciptaan gue dipake buat official.. meski emang banyak kurangnya dan terus dievaluasi,, tapi tetep aja.. bikin bangga kan?? hihi.. asoy loh.. kebanggaan tersendiri

kaya’ tema indonesia idol taun ini yang dimenangin sama aris,,

KEBANGGAAN.

 

mungkin, emang bener.. taun ini adalah taun kebanggaan. setelah taun2 sebelumnya – 2006, taun kebangkitan, 2007-keberuntungan, 2008-? persisnya apa ya? di awal2 sih.. taun kesabaran, karena dimulai dengan susah banget.. tapi,, setelah 1 semester lewat.. gue mulai berasa bahwa ini adalah cobaan.. cobaan untuk membuat gue menjadi lebih sempurna, menerima keadaan, memaksimalkan potensi yang ada, memperbaikinya – jika ada yang salah, dan kemudian, menyadari bahwa dengan menerima, kita akan lebih tau kondisi kita sebenarnya. so, kita musti BANGGA dengan keadaan kita.

that’s simple isn’t it? BANGGA.

 

idol.. ga laen ga bukan,, meski jagoan gue kalah di 4 besar,, tapi gue musti thankful sama acara konyol itu. upss.. konyol yang sering juga gue tonton. 😀 karena mereka udah bisa inspired gue… supaya gue BANGGA dengan keadaan gue.

 

VIVA LA VIDA!

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading mulai berasa BANGGA at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

