inspired by smallville

Agustus 7, 2008 § Tinggalkan komentar

gue beneran ga ngerti. kenapa belakangan ini sering banget ribut. entah itu sama fam sendiri, maupun juga selaen fam – terutama pacar.

heran.

bikin bete aja. bikin hari2 ga keruan. apalagi, kalo misalkan mereka ngeributin hal kecil yang dengan secara sepihak mereka bilang penting. serasa udah pengen ngucapin musuhnya kucing aja tiap kali begitu. jadinya yang ada selalu pelariannya ngedenger lagu2 jadul yang liriknya ga jauh dari sakit hati, putus asa, dan juga harapan yang ga kesampean.

capek.

atau emang beneran gue ga bisa ngerti apa yang orang2 mau kali ya? sampe akhirnya justru sering banget clash dan bahkan mungkin nyakitin mereka. abis, mau gimana lagi? kalo misalkan clash, pasti bakal ada sakit hati. dipikir gue ga sakit hati apa ya? makanya dalam perang ga ada yang untung. yang ada dua2nya buntung karena musti ngeluarin cost yang lumayan buat ngejalanin perang itu.

halah, apa sih? koq jadinya nyambung ke perang? yang pasti sih, perang itu tahi kucing! seperti niatan perang presiden Bush-uk yang terus2an nafsu nguasain timteng karena resource minyaknya.

duh.. gini nih.. bad habit banget. kalo lagi kesel sama suatu hal, suka ngerembet ke mana2. termasuk juga politik kampret yang lebih sering ngabisin duit buat sebuah perjuangan belaka daripada kesejahteraan yang setara. tapi, emang setara itu seperti apa ya?

politik yang kampret secara bisa mpedaya gue juga buat berharap suatu saat nanti ada pimpro partai tertentu yang kelilipan mata dan ngajak gue buat jadi anggota dapur. atau yah.. minimal ngejabat sesuatu lah.. 😀

ah.. udah ah.. jadi ga fokus!! emang kampret sakit hati itu.. bisa bikin manusia ngalor ngidul ga jelas, tapi anehnya justru puas.

still anyway,, gue masih beneran ga ngerti. kenapa pada saat gue berkata jujur untuk menjawab sebuah pertanyaan, justru dibilang ‘ga enak tau kalo disamain’. lah,, baru tau rasanya emang? makanya,, ngaca dunks kalo nggituin orang. ga enak kan rasanya?

huahhh… makin lama makin ceplas-ceplos aja nulisnya nih. bangsat!

abis,, gue beneran ga puas aja nih belakangan ini sama apa yang gue dapet. ga cuman materiil yah.. tapi immateriil juga. gue rasa, gue udah berusaha cukup keras selama ini, dan gue berharap bisa ngedapetin suatu yang sesuai lah. tapi koq ya,, ga gitu kenyataannya. atau emang ini cuman sebuah bentuk dari kenyataan yang seringnya mbingunging karena TUHAN bekerja secara misterius. kalo emang beneran,, nalar gue aja yang ga kesampean – atau mungkin udah terlalu penuh dengan kejenuhan atau ketidak puasan, sehingga akhirnya justru lebih sering clash yang terjadi belakangan ini.

bener2 bangke.

sementara waktu mulai menapaki setiap kesempatan yang tersedia, aku justru termenung dan berpikir kembali-lagi2.

it’s like you’re stuck, but the world is turning and you can’t live or stick with it. – inspired by Smallville

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading inspired by smallville at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

