mimpi

Agustus 11, 2008 § Tinggalkan komentar

semalem mimpinya aneh banget. motor jupe yang udah jadi hak milik, tau2 ilang. tapi, ga berapa lama, balik lagi. tapi baliknya dengan bentuk yang cukup aneh. coz, ada sesuatu yang nebeng di atasnya,, tapi ga tau apaan. kaya’ semacam mobil gitu deh. jadi inget sama mobilnya batman di dark knight yang bisa misah juga jadi motor. tapi,, juga ada tanda laennya. yaitu, kunci motornya rusak. agak penyok dikit sih,, tapi tetep aja rusak.
mungkin, ini gara2 kepikiran pengen beli motor baru, karena jupe udah rada ga nyaman buat dipake. jadinya kebawa mimpi segala. juga, karena beberapa hari yang lalu baru aja nonton dark knight yang punya motor super aneh tapi keren yang dipisah dari mobilnya. hufff.. tau deh.. tapi tetep aja serem.. pengen tau apa artinya mimpi itu apa.. coz,, ada kunci yang rusak itu loh.. kan serem..
apalagi,, dulu juga sempet mimpi gerhana.. gila.. serem abis.. suer deh.. mimpi gerhana pas lagi jalan2 di pusat pertokoan gitu,, tapi tau2 gerhana, jadi gelap, dan semua orang juga jadi menyingkir dan ngumpet. udah kaya’ jaman prasejarah dan tahyul gitu deh pokonya. cuman karena gerhana, jadinya semua orang ketakutan dan ngumpet. tinggal gue sendiri di jalanan, nyari2 tempat berlindung tapi ga ada yang mau bukain karena juga takut. padahal, gue lagi nyariin orang buat gue lindungin,, eh malah keburu gerhana. hi.. sampe sekarang ga ketauan tuh, apa artinya.
penasaran deh.. kenapa bisa ada mimpi ya? padahal, kata beberapa orang, mimpi itu bunga tidur. jadi perwujudan dari apa yang ga kesampean/terlalu dipikirin siang harinya. tapi apa emang iya? penasaran.. makin penasaran..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading mimpi at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: