snooker ala bergkamp

Agustus 15, 2008 § Tinggalkan komentar

masih keinget di salah satu edisi tabloid olahraga nasional beberapa tahun lalu, yang ngemuat profil salah satu pesepakbola belanda yang sempet merumput di ‘gudang senjata’. yah.. dennis bergkamp. bukan tanpa alasan kenapa ngomongin dia,, coz salah satu hobinya dia kan,, maen snooker. alias, billyard bola 8.

kemaren,, setelah 2 hari ga jelas yang diisi dengan kesuntukan dan juga kebosanan teramat sangat hanya duduk di depan kompu, akhirnya berkesempatan untuk berkeliling jakarta, untuk nyari bahan liputan. belum tau sih, bakal nulis artikel apa. toh, karena edisi ini udah kelar, edisi depan juga belum tau mau nulis apa. meski, rubrik sudah disediakan – eh… tersedia. halah.. dasar jurnalis.

keliling2 daerah tebet-manggarai dan sekitarnya,, dengan salah satu kru redaksi berupa fotografer yang selalu sabar buat nyetir – Thank GOD!, keluar masuk pelosok komplek dan juga nyari2 jalanan buat ngeliat2 dan masukin surat ke rumah2 yang dianggap bagus (baca: menarik) buat diliput. sukur2, ada yang mau langsung foto, jadi bisa langsung survey – tapi nyatanya, ga demikian. berpanas2 ria (padahal dalam mobil!), dan makan bakmie pinggir jalan (emang ada yang ga di pinggir jalan ya?), sampe akhirnya laper lagi.

pulangnya,, akhirnya diputuskan untuk sekedar mampir sejenak di tempat yang kebetulan dinamain sama kaya’ garasi pesawat, tapi letaknya strategis di pusat kota. maen2 bola dikit lah.. bola 8 lagi.

babak pertama, kalah telak.

babak kedua, juga kalah telak.

babak ketiga – istirahat dulu, karena mau menunaikan kewajiban untuk beribadah, dan sempat digantikan oleh salah seorang temannya fotografer.

babak keempat, kalah lagi, tapi ga telak. karena sama2 ga bisa. hehe.. 😀

babak kelima, ini baru seru!

setelah dikalahin telak melulu, akhirnya bisa unjuk gigi di partai pemuncak ini (soalnya, terakhir sebelum pulang :D). mengawali dengan beberapa kesalahan, akhirnya bisa nyusul sampe tinggal masing2 satu bola sebelum bola hitam bernomor 8. sebenernya sih, faktor luck juga tuh. tapi ya.. seru koq! serius!

tapi ya.. mungkin karena faktor luck-nya udah abis, atau juga emang karena terburu2 karena ada keperluan laen, jadinya kalah lagi. tapi ga telak2 amat koq. hehe.. cuman beda 1 bola aja. sampe akhirnya dicapai sebuah keputusan, ‘kapan2, kalo maen lagi, pake taruhan aja. bukan duit tapinya, tapi berperilaku yang kurang sesuai. buat lucu2an aja.’ huahahaha.. kebayang deh, nantinya kalo lagi2 kalah melulu, bakalan ngelucu abisssssss…

nah.. jadi kepengen kaya’ bergkamp yang bisa maen snooker dan juga bola sepak. abis.. di perkampungan palmerah yang cukup padat karya ini, kalo ga jago salah satu cabang olah raga, kaya’nya ga punya tonjolan bagussss.. padahal, ada keahlian tersendiri yang belum tentu orang bisa di sini (mudah2an sih).. catur.. tapi ya.. mana ada yang mau maen? yang ada malah stress..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading snooker ala bergkamp at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: