hampir…

Agustus 20, 2008 § Tinggalkan komentar

ada beberapa hal yang karena saking seringnya terjadi, bikin kita kebal terhadap hal itu.. tapi kalo udah masalah hati, meski kebal, tapi tetep aja berasa sakitnya

yeah.. kalo temen gue udah sampe 2x married, gue mertahanin hubungan aja musti jatuh bangun dan jungkir balik.. musti dimusuhin dan ngemusuhin orang2 tertentu supaya hubungan gue tetep bertahan.. meski kadang, gue suka capek sendiri.. karena udah keseringan susah..

dari kecil udah susah..ga punya materiil yang seperti orang2 kebanyakan.. tapi yah, karena didikan khas, akhirnya gue jadi ga terlalu ngiri sama keadaan itu.. meski kadang, suka miris juga. sampe umur segini, koq belum bisa nepatin target2 yang seperti orang2 ya? gue kadang suka ngerasa, orang laen lebih beruntung dengan hidupnya. yah, gue mungkin udah bisa ngelebihin orang laen dalam hal rohani-pikiran-kecerdasan,, tapi ya.. karena dunia ini lebih bersifat materiil.. mau ga mau, gue juga ga puas dengan keadaan ini

DAMN!

2 hari yang lalu hampir jadi hari yang mengawali gue jadi orang gila.. lagi2,, gue mau ditinggal sama orang yang gue harap bakal jadi pendamping hidup gue.. terlalu emang.. hidup ga pernah fair dan fun buat gue.. kalopun begitu,, pasti hanya dalam jangka waktu sebentar saja.. ga pernah lama.. kalopun lama, pasti ada aja duri dalam dagingnya.. terlalu banyak demand di saat gue coba membenahi diri dengan keadaan yang fair dan fun

kalo bisa sih.. gue tuh pengennya kondisi yang fair dan fun itu bertahan lama.. coz, ya itu tadi.. gue udah terlalu sering banget susah dari kecil.. bete deh.. kaya’ ga pernah berubah aja..

sampe akhirnya berasa suntuk aja tiap hari ini.. berhubung emang lagi ujan mulu.. dasar emang.. kadang cuaca suka ngepas sama suasana hati.. kacau beliau nih..

hampir.. hampir.. kemaren juga hampir tabrakan-kecelakaan-jatuh dari motor.. 2x dalam sehari.. 1x pas berangkat kerja, 1x pas pulang kerja

hampir.. gue ga mau lagi dalam kondisi hampir.. musti kondisi pasti..

haduh.. kenapa ya.. jadi ga mutu gini tulisannya..

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading hampir… at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

