BISMILLAH

September 8, 2008 § Tinggalkan komentar

entah karena terjadi pada saat Ramadhan, atau entah memang karena terlalu bersemangat, akhirnya melakukan pengambilan keputusan dengan menggunakan kata2 BISMILLAH. yah, dulu2 juga sering gitu sih, cuman.. untuk yang ini, bener2 berat banget, dan juga mudah2an barokah. ga lagi sekedar mengikuti kehendak orang laen, tapi bener2 datangnya dari hati. bener2 keinginan hati yang tentunya juga didukung oleh rasio yang berjalan.

hampir 2 minggu gonjang-ganjing dalam ketidakpastian. mendua. bisa dibilang selingkuh, sih. tapi bukan itu. beda. akhirnya, setelah sedikit kejutan tidak terduga dan juga pemikiran mendalam dalam gelap, akhirnya didapat keputusan. gue pilih tetep sama RUMAH. bukan ga pake sebab, tapi justru banyak sebabnya. seperti, gue merasa emang di sini tempat gue. sesuai dengan salah satu cita-cita gue jadul. jurnalis. wartawan. selaen itu, ini memang minat gue. media & entertainment. dan juga, gue pilih ini karena gue berharap gue bisa belajar jurnalistik jejaden. dan, masih tetap bisa menulis buku sebagai sampingannya.

huff,, berat memang, tapi meski begitu ini belum final 100%. karena, yah.. namanya juga manusia. musti yakin sepenuhnya. tapi at least, gue udah tau musti ke mana, dan gimana. yup. RUMAH, mudah2an bisa jadi karir gue nantinya. ataupun, penunjang karir gue. hehe… penulis tentunya. 😉

masih ada beberapa tugas yang harus dilakukan. ngomong sama mas ton – perihal gue ga bisa terima tawarannya untuk pindah ke grasindo. ngomong sama adam (kalo perlu) – perihal gue ga bisa bantu lebih lanjut untuk bikin unit baru. ngomong sama temen2 redaksi RUMAH, bahwa mereka ga bakalan kehilangan satu anggota lagi karena membelot (itu bahasa mereka sih, bukan gue)

still at least, gue berharap dengan keputusan ini nantinya gue dapet apa yang gue mau. gaji naek. karir yang menantang dalam bidang jurnalistik. lingkungan kerja yang kondusif. belajar hal-hal baru dan interest gue. ngebuat relasi cukup banyak. dan yang paling dipengenin, terkenal. narsis dikit ah. hehe…

anyway, mudah2an karirnya nyaman. senyaman rasa kepengen gue ngelakuin perubahan di RUMAH. at least, mas wis udah tau apa yang gue mau. minimal, developing web RUMAH.

JIA YOU!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading BISMILLAH at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: