jadi?

September 9, 2008 § Tinggalkan komentar

yah, tadi pagi udah ngomong sama pihak yang paling bertanggung jawab gue bimbang 2 minggu terakhir ini. dan, pas gue ngomong sih, dia iya2 aja. tapi, setelahnya itu loh, baru bikin heran.

hehe.. kaya’nya pas gue ngomong, dia belum konek. so,, kaya’nya pura2 keluar ambil minum sambil tanya kenapa ga jadi. udah gitu ngungkit2 kemaren segala lagi. ya,, gue bilang aja, belum sreg. meski emang interestnya begitu. dia keliatannya ga puas gitu deh, apalagi bawa2 “aku kasitau PSDM dulu”

huff,, gue sempet ketar-ketir tuh.. tapi, setelah ketemu mas wis, dia bilang, santai aja lah. biarin aja. yang penting, gue udah ada pilihan keputusan. dan,, gue ga tau persis sih, tapi kaya’nya temen2 redaksi lebih milih gue tetep di RUMAH daripada pindah ke grasindo. yah, mudah2an ini terus berlanjut (rasa cozy-nya) sampe seterusnya. sukur2, emang karir gue di sini. di RUMAH. ngembangin RUMAH. dan, maju bersama RUMAH. halah2… udah kaya’ iklan kampanye aja.

hehe..

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading jadi? at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

