kalo bisa sih,,

September 12, 2008 § Tinggalkan komentar

udah beberapa hari ini, good mood banget pagi2. asik deh. jadinya semangat terus buat ngejalanin hari. apalagi, kalo misalkan pekerjaan kita jadinya berasa gampang kelar dan cepet pula. meski kata orang susah, tapi kalo udah good mood, gampang deh, semua urusan! NO PROBLEMO!

berasanya riang melulu.. jadinya ngeblogs juga asik.. ngenet juga asik,, suasana hati juga sik

kalo bisa sih,, good mood ini terus kebawa2 sampe seterusnya,, ga cuma beberapa hari ini aja. tapi yah, namanya juga mood – suka moody. bisa naek, bisa turun. namanya juga manusia,, berharap dunks

oiya, gue rada risih nih, dianggap udah jago dalam penulisan. padahal kan, gue nyebur-nya belum lama. baru juga beberapa bulan aja – sebagai jurnalis, dan beberapa tahun sebagai penulis novel-cerpen-puisi. tapi ya.. aneh deh,, beberapa orang yang ngeadd gue dan chatting dalam YM, berkali2 bilang kalo mereka butuh nasihat. walah.. biasa aja dunks.. hihi

kalo misal gue bilang gue ga jago, mereka bilangnya, gue merendah. abis,, mau gimana lagi? toh, emang itu kenyataan! tapi ya.. mungkin untuk beberapa orang yang terobsesi untuk menulis, pekerjaan sebagai jurnalis di sebuah kelompok penerbitan nasional – (kaya’ gramedia-kompas) ini adalah sesuatu yang fantastis. tapi aneh ya, gue ga gitu deh. biasa2 aja. apa mungkin, karena gue cuman fokus ke kerjaan aja dan ga mikirin status lingkungan? tau juga deh

anyway,, kalo bisa sih, gue berharap bisa meneruskan karir di sini. tetap dalam jalur kepenulisan, dan juga jalur jurnalistik sambil tetep cari sabetan jadi penulis novel-cerpen-dll. hehe.. abis,, jiwanya selalu berontak untuk menulis novel sih!

next project, bikin novel duet bareng tasya-novelist FLOWER LOVER. mudah2an, kelar sesuai jadwal. dan, kalo bisa sih, masuk penerbit dan jadwal tayangnya pas februari. AMIN!

SEMANGAT!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading kalo bisa sih,, at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: