haduh,,

September 14, 2008 § Tinggalkan komentar

bener2 deh,, kirain ada alesan yang kuat gitu,, sampe ga ngerespon sama sekali,, ternyata tetep aja misteri

emang ada apa ya? koq disms ga dibales, ditelepon ga diangkat. tega deh. bener2. bisa2nya bikin orang agak parno. padahal udah dibilangin juga, kalo misalkan ada apa2 jangan gitu. seakan ngebiarin diri ini sendiri aja. gue tuh, paling ga suka kalo dibiarin ngerasa kalo gue sendiri. berasa ga punya siapa2. berasa sebatang kara aja. kenapa ga ngerti2 juga ya?

huff….

bete bawaannya. pengen ngomel. pengen ngedatengin ke rumahnya, trus ngajak keluar, dan ngomel2. tapi ah,, peduli amat ah. males. capek juga kalo setiap kali ada diem2an gini, harus gue melulu yang nyoba buat ngemulai ga diem. kenapa sih, susah banget dibuat ngertinya?

apa perlu gue ancem2an? halah… childish banget deh. tapi yah,, masa’ mau diem2an gini terus sih?

sampe akhirnya semalem gue sms nyokapnya buat nanya keberadaan dia lagi di mana. dan, jawaban dari nyokapnya pun simpel aja. lagi tidur. sekilas, gue lega. tapi, sekilas lagi gue jadi bete. sesusah apa coba ngebales sms gue? sesusah apa juga ngangkat telepon dari gue? hhhh….

is it worth? hanya karena gue bilang gue ga bisa temenin dia siang harinya, jadinya dia ga ngerespon gue seharian? emang sebanding ya?

sebenernya gue juga punya niatan jahat nih,, bisa2 gue bales juga deh. gue ga sms/misscall/nelepon dia seharian. bahkan, kalo perlu terus sampe dia mau take the first move.

ngertiin dikit napa ya? bukan karena gue takut ga bisa tahan aja sebenernya ga mau dateng, bukan juga karena gue ga percaya dia, tapi ada alasan finansial yang musti diberlakukan. susah dong, banyak pengeluaran tidak terduga dalam satu minggu, tapi juga musti ngeluarin ongkos tambahan buat bensin. bukannya gue ga ikhlas, tapi ya.. kondisi gue emang gitu. secara, penghasilan gue kan, setengah lebih dipake bukan sama gue. tapi tetep aja beberapa orang menganggap gue boros.

SIAL!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading haduh,, at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: