capek juga,, tapi seneng koq ;-)

September 18, 2008 § Tinggalkan komentar

hehe… baru nyampe kantor lagi setelah dari dufan. bersenang2, bersama2 rekan2 sekantor. seru juga. di dufan. mulai dari jam 11 siang, sampe jam 5 sore tadi. trus, makan bareng – buka bersama di metro marina. sekalian memanfaatkan voucher sih. hehe

wahana yang dinaekin tadi: kora2 – saking serunya, duduk di ujung, sampe sempet takut lompat huakakakaka.. trus, naek halilintar – ini dia nih, wahana yang asik punya, tapi heran deh, koq yang laen pada ngeri ya? setelah itu, naek extreme log – haduh,, capek leher, duduk paling depan jadinya pegel leher, tapi eh, naek lagi nemenin rika-erly-yesra, duduk di belakang, jadi agak seru dan enakan.. after that, apalagi ya? oiya! pontang-pontang. ini dia nih, wahana yang kacau abisssss. bukan karena naeknya barengan david – dia duduk di sebelah dalem, dan sering ngegencet ke arah luar (baca: ke arah gue) pas lagi muter, tapi ya.. itu lho.. berkali2 ngeliat cewek yang ‘eksibisionis’.. haduh,, shaum hari ini kaya’nya ga ada pahalanya sama sekali deh.. huff… apalagi ya? lupa! hehe

anyway,, capek juga. pulang sore. tapi kemudian makan seafood. seru! mulai dari cumi, kepiting, udang, ikan, de-el-el. asik nih,, makan seafood setelah sekian lama dan juga enak lagi. hehe…

so, meski capek, TAPI SENENG! 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading capek juga,, tapi seneng koq ;-) at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: