evolusi

September 20, 2008 § Tinggalkan komentar

setelah beberapa kali mencoba beberapa peruntungan, ternyata memang susah untuk menjalankan passive income. apalagi, kalo misalkan planningnya ga mantep. kurang mateng. dll. tapi yah, belakangan ini, berkali2 juga ngedatengin website yang (katanya) bisa ngajarin dapet passive income.

uangpanas, welly mulia, dan masih banyak lagi. itu beberapa nama, yang (bahasanya mereka sih) berbagi ilmu soal gimana caranya dapetin duit dari internet, supaya jadi passive income. yah, menarik untuk disimak sih. beberapa memang, bisa diikuti dengan mudah. meski yah, ada yang bayar dulu, maupun ada yang gratis – dengan produk contoh.

ada yang lucu dari coba cari duit ini, yaitu diajarin sama temen yang bisa dibilang dia baru aja kenal internet. emang sih, dia juga udah cukup menghasilkan duit dari kebiasannya ngenet, cuman yah,, geli aja rasanya. gue dari dulu coba cari passive income, sampe belajar html dan ngeblogs sendiri, tapi eh,, dia yang baru aja kenal ngenet, dan beberapa blogs sederhana, udah bisa dapet duit. hebat kan? sementara gue, dari dulu bisa, tapi ga  dapet2 tu duit. HAHAHAHAHA!! :))

makanya, setelah beberapa baca dan juga dapet ‘wejangan’ khusus, akhirnya makin tergugah. pengen coba. siapa tau, emang bisa dapet passive income. dan, langkah pertama adalah dengan memaksimalkan sumber daya yang ada aja dulu. optimalisasi blogs yang ada. kalo emang rezeki, pastinya ga kemana2. dan juga, males aja kalo harus mulai semua dari nol lagi – meski kata si pengajar, jangan malu mulai dari nol.

oke deh,, so.. langkah yang akan dilakukan beberapa saat lagi adalah sebuah evolusi. makanya, jangan heran kalo ada beberapa perubahan. mungkin di blogs wordpress ini ga ada perubahan, tapi yah.. kita akan coba di blogs2 another of me.

SEMANGAT!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading evolusi at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: