baju baru

September 22, 2008 § 1 Komentar

baju baru, alhamdulillah – dipakai di hari raya – tak punya pun tak apa-apa – pakai saja baju yang lama

hihi… lagu jadul dari enno lerian (kalo ga salah), atau siapa ya? jadi keingetan, gara2 hari ini pake baju baru – ralat: kaos polo baru! huahahaha… belinya sih, sabtu malem minggu kemaren – itu juga setelah diminta (baca: dipaksa!) buat beli sama orang tercinta. hihi.. komentarnya, “kan belum pernah punya kaos polo baru.” hehehe

anyway, milih baju-nya ukuran S. sengaja, biar ngepas sama bodi. coz, dicela melulu sih. kalo pake baju jangan yang gede2. kaya’ bendera aja. hehe.. yaudah, nurut aja dah. lagipula, sebenernya emang gue juga lebih suka pake baju yang ngepas, tapi yah,, kadang kalo ngepas tuh suka gerah ga jelas gitu. 😛

so, hari ini gue pakelah tu baju. kaos polo berwarna putih. tanpa merek terkenal, kecuali huruf menyerupai A, dan juga menara eiffel – ga jelas banget kan? tapi ya.. enak juga dipakenya. ngepas. meski tipis, ga terlalu kentara. coz, pake kaos dalem lagi. juga ga gerah – ya iyalah! orang kantornya di AC! :-/

so,, mudah2an hari ini ga ujan. kaya’ kata pepatah kan, kalo pake yang baru, pastinya ntar ujan. huakakakaka.. jangan deh…

so, just wishing for a good day today…

§ One Response to baju baru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading baju baru at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: