masuknya ke mana nih?

September 24, 2008 § Tinggalkan komentar

beberapa kali nyoba bikin sebuah pembaruan. tapi anehnya, yang ada justru makin ga ketulungan. he? what does that mean? –> gini loh.. baca lengkapnya di bawah yak

banyak orang bilang, jaman sekarang ini makin dibutuhin orang2 yang bisa multitasking. orang2 yang bisa ngerjain beberapa hal sekaligus, tanpa mengganggu kinerja. orang yang bisa menerima dan menyelesaikan apa yang diminta, tanpa cela yang banyak – kalo ga bisa dibilang sempurna. nah,, belakangan ini kondisi itu terjadi sama gue. ha? how come?

so, this is the condition.. pas masuk, gue dikasih job desc 3 macem. nulis artikel, nulis buku, dan juga jadi web admin. nah, so far sih, gue bisa jalanin 3 job desc itu dengan (agak) lancar. tapi yah,,, belakangan ini agak keteteran juga. coz, sistem deadline-nya nulis, kadang suka nyita waktu buat jadi web admin. emang sih, proses web admin sebenernya simpel aja sejauh ini. cuman jadi content uploader, dan comment admin. tapi ya… tetep aja.. gue jadi ada yang ilang gitu deh. coz, gue pengen banget bisa bikin web RUMAH jadi keren-yahud-update-interactive. yah, kalo gini terus kan susah. coz, proses kreatif buat nulis itu ga gampang. yah, itu menurut gue sih. meski, itu ga ada teorinya, tapi praktikumnya ternyata agak ribet – apalagi, kalo multitasking gitu. nah, makanya, gue jadi bingung nih.. gue tuh, masuknya ke orang yang bisa multitasking, atau ga ya?

hmm… kalo sekilas sih, kaya’nya gue bukan tipikal orang yang multitasking. at least, gue butuh beberapa waktu buat ngurus beberapa hal yang berbeda, supaya bisa diurus dengan benar. tapi ya.. lagi2 nih, kalo buat beberapa orang laen – gue tau dari pendapat mereka juga sih, katanya gue tuh multitasking banget. udah bisa lah, buat multitasking dengan hasil yang cukup. nah loh.. jadinya gimana?

huff,,, kadang suka pengen teriak aja deh.. pengen ekspresif.. pengen ngelakuin apa yang dipengen.. tanpa harus mengkhawatirkan multitasking atau bukan…

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading masuknya ke mana nih? at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

