kaya’ adegan speed aje

September 25, 2008 § Tinggalkan komentar

hari minggu kemaren, gue kan jalan2 tuh ke depok. rencananya sih, pengen pacaran sama cewe gue. rencana pacaran hari itu, nonton di bioskop. soal nonton apa, ga ada bayangan sama sekali. yang penting jalan, trus baru deh nyari ada film apa yang lagi diputer di bioskop. dipikir2, udah lama juga sih ga nonton. hampir 2 bulan, sejak terakhir kali nonton.

so, gue berangkatlah dari rumah jam 11an. nyampe di depok sono, jam 12an. pas banget sebelum film puteran pertama – udah kaya’ apa aja ya? hihi.. film yang dipilih, death race. gue belum tau lengkapnya sih, cuman kata beberapa orang yang udah nonton, dibilangnya seru. jadi, pilih deh film itu.

hampir 2jam nonton, akhirnya kelar. dan, kita keluar dari teater buat solat. pergi ke bawah, cari mushola, solat, dan jalan2 lagi. nah, di sini nih adegan speed terjadi! pas lagi naek lift, tiba2 aja lampu di lift mati dan lift langsung berenti. cewek gue langsung meluk tangan gue. ketakutan. beberapa penumpang di lift juga langsung panik – kalo ga mau dibilang berisik sih. pada ngumpat2, dan ada juga yang ngomel2. huahahaha… gue sih, diem2 aja. berusahan tenang. lagipula, gue ngeyakinin diri sendiri kalo ni lift aman – meski lampu lagi gelap dan mati.

beberapa detik dalam kegelapan, akhirnya tu lampu nyala lagi. tapi, lift masih ga bergerak. penumpang yang berdiri di deket panel lift, mencet2 beberapa tombol – tapi bukan tombol darurat. aneh ‘kan? gue sebel aja.. tadinya mau gue bentak supaya mencet tombol darurat buat komunikasi.. tapi.. ga keburu, karena lift langsung jalan lagi, dan langsung berenti di lantai berikutnya.

cewe gue langsung ngajak keluar. dia ga mau lagi tetep di dalem lift yang sempet berenti dan mati itu. huahahaha… gue sih, biasa2 aja. tapi ya.. dia trauma kali 😉

nah,, tu dia makanya gue jadi inget adegan speed. adegan pas pada kejebak di lift. tapi untungnya ga ada psikopat dengan remote dan bom di liftnya. 😀

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading kaya’ adegan speed aje at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

