hair cut! DAMN!

September 27, 2008 § Tinggalkan komentar

hari ini, jadwal gue potong rambut. yah, setelah sekian lama tertunda, akhirnya jadi juga. padahal, kalo mau bisa dari kemaren2 sih, cuman ya.. banyak dadakan gitu.. jadinya baru sempet hari ini. itu juga dipaksa, kalo ga.. yah, bisa2 gagal lagi potong rambut.

ni potong rambut emang dalam rangka mau lebaran. hehe.. namanya juga lebaran, kan biar keliatan lebih rapi dan serba baru. huahahaha.. dasar mitos.

anyway,, bete nih! DAMN! tukang potong rambutnya kaya’nya ga ngerti apa yang gue mau. lho? koq bisa? ya iyalah.. orang gue mintanya tuh, rapiin samping bawah, dan belakang bawahnya aja. gue juga udah unjuk pake telunjuk. lah, malah dipotong semuanya. dibikin pendek semuanya! dan, untungnya aja, sebelum terjadi musibah lebih parah lagi, gue bilang, “Jangan pendek banget yak!”

yah,, padahal meski potong rambut, gue juga pengen show off dikit lah. coz, rambut gue tuh lebih bagus kalo gondrong – alias panjang. kalo pendek dan rapi, berasa kaya’ anak sekolahan aja deh. tapi ya,,, anehnya koq orang2 pada lebih suka ngeliat rambut gue pendek yak? aneh.. heran… cuman beberapa orang aja yang suka ngeliat rambut gue gondrong.

seandainya waktu bisa diputer, gue ga bakalan potong rambut hari ini! yah, potong rambutnya jauh2 hari dari hari ini, jadi ntar pas lebaran udah bisa agak panjangan lagi. huh… dasar

Tagged: ,

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading hair cut! DAMN! at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

