kletak-kletek

September 29, 2008 § Tinggalkan komentar

lately, ada yang aneh dari si jupe. kalo gue bawa agak kenceng dikit – pas di jalan lurus terutama, tau2 keluar bunyi kletak-kletek. cepet banget. sampe kadang gue kira gue udah ngelindes batu kerikil keras, atau apa gitu yang keras sampe ancur. tapi, gue liat di spion ga ada apa2. hmm,, analisa sementara pas gue lagi jalan itu yah,, paling kena benda yang kerasan dikit.

tapi ternyata, setelah berhenti dan dipikir2, kaya’nya kletak-kletek itu bukan karena kena batu. apalagi, kalo misalkan kerikil masuk ke mesin. tapi,, as predicted before.. si gear chain dan gear set udah minta substitusi!

yah,, ternyata memang problematika lama yang sudah lama diduga hingga akhirnya memang terjadi pula..

so far,, gue tanya sono-sini, harga tu gear-set dan gear-chain kalo diganti, ga jauh2 dari kisaran harga 80ribu sampe 130ribu sih. itu cuman bendanya doang, belum jasa yang masang/gantinya. huff,, ribet… kenapa? karena gaji gue tuh ngepas banget.. pengen ganti, tapi itu artinya ntar gue ga bisa ngapa2in kalo ada darurat-darurat… maklum,, biar bagaimanapun, musti punya dana darurat – siapa tau ada musti nyumbang, dll… ribet kan?

haduh,, jadi musti gimana ya? so far sih,, gue ikutan – cari peruntungan dalam bisnis online.. mudah2an,, berhasil.. minimal, balik modal deh.. tapi yah,, gue juga masih setengah2 nih ngejalaninnya.. libur lebaran sih.. jadi agak susah kalo mau koneksi internet

Tagged: , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading kletak-kletek at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: