magic MILAN!

September 29, 2008 § Tinggalkan komentar

Derby della Madonnina alias Derby di Milano, semalem masuk ke babak lanjutan. Ga tau juga deh, udah keberapa kalinya, tapi yang pasti rivalitas antara 2 tim di Milan, AC Milan dan Inter Milan, berlanjut. Rivalitas yang  udah hampir seabad di taun ini (inter berdiri taun 1908). Rivalitas antara dua tim yang menurut sejarah, didukung sama 2 jenis kaum. Kaum pekerja untuk Milan, dan kaum borju untuk Inter.

Setelah terseok2 di awal musim dengan 2 kekalahan beruntun, Milan mulai bangkit dengan menang di 2 laga berikutnya. Inter, sebagai pemegang titel musim lalu juga ga mau kalah, meski sempet cuman imbang aja di awal laga, tapi kemudian dia menang terus. Makanya, semalem jadi pembuktian kedua tim kalo mereka berdua sanggup untuk menjadi yang terbaik di kota Milano.

AC Milan sendiri punya pemain yang ingin ngebuktiin dirinya. siapa lagi kalo bukan Ronaldinho. setelah di awal musim jadi yang dielu-elukan sebagai pemain idaman, tapi dia belum bisa ngebuktiin kalo pembeliannya worthwhile. Inter juga, punya pelatih baru. Mourinho, yang juga harus ngebuktiin kalo dia emang bisa moles inter jadi lebih hebat. Ga cuman sekedar juara serie A, tapi juga juara di kancah Eropa.

Pertandingan semalem (katanya sih) seru banget. Berhubung gue ga nonton sendiri (karena ga disiarin!), jadinya cuman bisa berandai2 aja. Tapi, so far sih, liat di detiksport, Milan menang 1-0. Dan, yang ngebuat gol pun, il maestro – Ronaldinho.

Milan memang magic. Mereka punya sebuah daya tarik tertentu yang membuat setiap orang tertarik. Dan, Ronaldinho makin membuktikan bahwa AC Milan lebih baik daripada Inter Milan – setidaknya, di kota Milano.

All HAIL AC MILAN!

Tagged:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading magic MILAN! at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: