cidera, tapi tetep juara

Oktober 6, 2008 § Tinggalkan komentar

winner gp australia 2008
winner gp australia 2008

ada yang seru kejadiannya di gp australia kemaren. semua 3 besar, adalah orang2 yang pernah jadi juara dunia semua. di juara 1, ada casey stoner – juara 2007. peringkat 2, ada valentino rossi – juara 7 kali, plus 1 : yaitu taun ini, 2008. di juara 3, ada nicky hayden – juara 2006 – yang kebetulan jadi juara (sinis banget yak?)

anyway, kata2 salut harus dikasih sama rossi – bukannya gue sok dukung rossi, tapi yah.. kurang lebih gue salut sama dia. mengingat, apa yang terjadi pada dia sebelum2nya.
pas lagi sesi kualifikasi, rossi masuk gravel dengan kepala duluan. alhasil, lehernya pasti sakit banget kan? belum lagi, pusing2 ga jelas. gue liat tuh, pas lagi siaran ulang babak kualifikasi malem2nya. gila, motornya aja sampe ancur dan helmnya rusak. untung, dia udah sempet ngambil waktu, jadinya masih bisa lomba di gp australia, meski ga di row depan.
start dari posisi 12, alias row 4 (kalo ga salah), rossi terus2an berjuang buat ngebut ke depan dan ngambil jatah juara. sempet dapet perlawanan seru dari james toseland – sama2 motor yamaha, tapi beda tim, akhirnya rossi bisa ngegeber sampe akhirnya jadi juara 2. itu juga, hasil kejar2an sama nicky hayden dan usaha salip2an di last lap. emang bener2 deh, mental juara rossi udah kebukti.
nasib sial dialamin sama pedrosa. belum juga satu lap kelar, dia udah jatoh di intermediet 1 atau 2 ya? yang pasti, dia udah jatoh deh. kesian. seriusan. sayang banget. apalagi, dia lagi ngejar posisi akhir juara 2 dunia kan? – secara, sekarang dia masih juara 3. anyway, stoner emang berjaya di kandangnya sendiri. mantab juga. apalagi, hayden. mantan juara 2006 ini, bisa juga nyusahin stoner di awal2 lomba – meski akhirnya ga bisa lagi ngejar stoner, dan juntrungannya kesalip sama rossi di last lap.
still anyway,, seru juga lama2 nonton motogp. coz, dulu gue sempet sebel aje kenapa juga acara semacam motogp justru ngegusur beberapa program favorit gue. tapi yah, peduli amat lah…

Tagged: , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading cidera, tapi tetep juara at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: