Dapet Duit Dari Internet – Cocobi part2

Oktober 11, 2008 § 4 Komentar

Beberapa hari yang lalu, gue udah pernah cerita kan, soal gue yang lagi cocobi – coba-coba bisnis internet. Nah, bisnis itu gue ikutin dari petunjuk2 yang diajarin ke gue. Lengkapnya sih, bisa diliat di http://tinyurl.com/gampangdapatuang

Anyway, gue mau sekedar share aja nih. Sekarang, mulai keliatan hasilnya nih. Gue udah mulai dapet duit dari internet. Belum banyak juga sih, coz gue belum terlalu fokus ngejalaninnya. Yah, sehari gue bisa dapet sekitar 10ribu rupiah, dan gue udah jalan sekitar 14 hari. Jadi, kalo ditotal, gue udah dapet 140ribu, kan? Hehe.. lumayan tuh, buat nambah2 duit di saku. Dan juga, gue lagi nunggu ditransfer aja tu duitnya. 😉

Oiya, kalo mau tau lebih banyak soal bisnis apa aja yang bisa dijalanin, gue udah tulis reviewnya koq. Di http://bloggampangdapatuang.blogspot.com. Gue sengaja bikin di blog tersendiri, buat lebih fokus aja. Kan, enakan gitu. Jadi, blogs itu fokus soal cara2 dapet duit dari internet, dan juga update terbaru dari internet.

Trus,, trus,, bisa dapet bocoran dikit ga koq loe bisa dapet ilmu itu? Hihi.. harusnya ga boleh sih,, tapi yah… buat kalian semua – para pembaca postingan di blogs gue yang (mudah2an) setia ini, gue share deh… (tapi dikit aja, ya!)

So, di alamat http://tinyurl.com/gampangdapatuang itu, bakal ngedapetin beberapa penjelasan tentang potensi dapetin duit dari internet. Ga cuman penjelasan, tapi juga petunjuk! Dan, yang bikin oke punya, semuanya dalam bahasa Indonesia! Jadi, gampang dingertiin dong. Apalagi, bahasanya pake bahasa sehari-hari – ga formal/baku gitu. Udah gitu, yang ngelolanya orang Indonesia, dan masih mahasiswa! Hebat kan! Gue aje, yang udah bukan mahasiswa lagi (padahal, pengen jadi mahasiswa lagi), belum bisa kaya’ dia. Nah, penasaran? Makanya, klik aja http://tinyurl.com/gampangdapatuang, baca yang lengkap, trus join deh. Kaya’ gue yang udah join, jadi member, dan dapet banyak banget ilmu2 yahud soal gimana cara dapetin duit dari internet!

Dan, bocoran lagi nih.. gue sekedar share aja ya… Kalo misal, nantinya setelah baca loe mikir – ngapain juga gue ikutan? Toh, selama ini gue bisa dapetin duit dari cara gue sendiri koq. Nah, pertanyaan gue adalah, loe mau ga kerja santai, dan cuman di sambil ngenet tapi bisa dapet duit? Kalo mau, mending join aja! Kalo kaga sih, ya… up to yourself sih.. 😀

Oiya, beberapa temen2 gue juga udah refer ke sono. Ke http://tinyurl.com/gampangdapatuang, dan beberapa juga udah mulai menghasilkan loh! Malah, ada yang sampe ratusan ribu dan jutaan rupiah per harinya! Gila! Bayangin aja! Sampe-sampe, dia akhirnya mutusin buat ga lagi kerja di kantornya (resign maksudnya), trus, kerja dari rumah aja deh. Widih! Enak banget yak? Jam kerja terserah kita, dan, dari rumah lagi! Mantab, rek!

Gimana? Penasaran? Pengen tau lebih jauh gimana cara ngedapetin duit sampe jutaan rupiah per hari? Klik aja http://tinyurl.com/gampangdapatuang

Oiya, kalo misalkan ribet nulis alamatnya, http://tinyurl.com/gampangdapatuang, klik aja banner di blogs gue yang ada tulisan UangPanas. Okeh?

Tagged:

§ 4 Responses to Dapet Duit Dari Internet – Cocobi part2

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Dapet Duit Dari Internet – Cocobi part2 at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

