racing day!

Oktober 12, 2008 § Tinggalkan komentar

wah.. hari ini, boleh deh, ga ada sepakbola.. tapi, nyatanya ada dua balapan sekaligus! ada motogp di sepang, dan ada F1 di jepang! hmm… ga boleh kelewat, nih!

motogp, siapa yang bakal menang ya? rossi lagi? trus, yang jadi juara 2 dunia siapa, nih? pedrosa mungkin revans ga? atau malah justru stoner yang makin mulus di peringkat 2 dunia?

F1, siapa yang bakal jadi juara? hamilton jadi juara dunia? atau massa yang bakal ngerebut gelar? hmm.. raikkonen juga ga boleh dianggap enteng, nih!

Tagged: , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading racing day! at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: