Karbol! (Lagi2…)

Oktober 14, 2008 § Tinggalkan komentar

huahahaha.. setelah kemaren ga nulis postingan sama sekali – di blogs pribadi,,, akhirnya gue ngisi juga ni hari..

anyway, hari ini gue mau berangkat ke karbol – atau yah, kawasan sekitar karbol deh.. mau ada raker sih.. sesama rekan2 kantor dan yang berkepentingan dengan kantor pun, pada ikut ke sana.. so far, jadwalnya sih padet banget.. padahal, gue kan paling suka sama daerah pantai.. hihi.. coz, gue ga bisa renang.. tapi, gue suka menikmati daerah pantai.. apa mungkin malem2nya yak?

sempet ada ide gila di pikiran.. kalo bisa nih,, pulangnya belakangan aja… huahahahaha…

udah ah! jangan gila2!

lagipula, kaya’ belum pernah ke karbol aja dah.. dulu kan udah pernah kesono sama genk (atau bukan genk, yak?) still… needed to get well-prepared, nih! coz, bakalan ngebahas soal salah satu kerjaan gue.. SIAP SENJATA!!!

Tagged: ,

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Karbol! (Lagi2…) at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

