Karbol! (Lagi2…)

Oktober 14, 2008 § Tinggalkan komentar

huahahaha.. setelah kemaren ga nulis postingan sama sekali – di blogs pribadi,,, akhirnya gue ngisi juga ni hari..

anyway, hari ini gue mau berangkat ke karbol – atau yah, kawasan sekitar karbol deh.. mau ada raker sih.. sesama rekan2 kantor dan yang berkepentingan dengan kantor pun, pada ikut ke sana.. so far, jadwalnya sih padet banget.. padahal, gue kan paling suka sama daerah pantai.. hihi.. coz, gue ga bisa renang.. tapi, gue suka menikmati daerah pantai.. apa mungkin malem2nya yak?

sempet ada ide gila di pikiran.. kalo bisa nih,, pulangnya belakangan aja… huahahahaha…

udah ah! jangan gila2!

lagipula, kaya’ belum pernah ke karbol aja dah.. dulu kan udah pernah kesono sama genk (atau bukan genk, yak?) still… needed to get well-prepared, nih! coz, bakalan ngebahas soal salah satu kerjaan gue.. SIAP SENJATA!!!

Iklan

Tagged: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Karbol! (Lagi2…) at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: