tua…

Oktober 18, 2008 § 3 Komentar

hari ini, ada dua undangan merit dari dua orang temen. besok ada satu undangan. minggu depan, ada dua undangan – tapi bentrok.. jadi bingung mesti datengin yang mana, coz satu di jakarta, satu lagi di luar kota. sebelum puasa kemaren, ada dua undangan juga. fuh… dasar,, banyak banget yang merit yak?

kalo dipikir2, emang udah masanya juga sih, buat merit. apalagi, buat temen2 yang cewek. umur 22 tuh, umur yang pas (juga) buat merit. kalo cowok, yah… sambil coba2 dan juga belajar jadi pemimpin keluarga pastinya… tapi yah,, kalo ngeliat mereka yang udah mampu dan mau merit, jadi berasa tua gue nih… kacau…

kebayang kan, suatu saat nanti, pas gue merit, temen2 gue yang udah pada merit duluan, bawa anak2nya.. hihi… lucu deh kaya’nya.. atau, jangankan pas gue merit, tapi pas ngumpul2 aja deh.. gue masih bawa pacar aja, sementara temen2 gue bawa anak dan juga istrinya.. huff… pengen deh…

tua…tua… baru 22 sih, tapi koq berasa tua ya? apa mungkin ini bawaan dari sekian banyak rutinitas yang harus gue lewatin dan jalanin setiap harinya? huff….

sampe ada salah satu temen, ngejadiin gue tolak ukurnya buat merit.. kalo gue udah mau merit, berarti dia harusnya duluan.. atau nyusul… ah, gitu deh..

huf… tua ya?

Tagged:

§ 3 Responses to tua…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading tua… at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: