jatoh (lagi2)

Oktober 23, 2008 § Tinggalkan komentar

aneh deh gue,, 2 bulan belakangan ini, seperti lagi bad luck banget di kehidupan gue dan naek motor.. aneh… 2 bulan terakhir ini, gue udah 2 kali jatoh.. dan, dua2nya juga ga sengaja.. emang sih, mana ada jatoh disengaja, yak? tapi.. maksud gue adalah,, gue jatoh bukan sepenuhnya karena error gue..

yah.. yang pertama dulu, kaya’nya udah gue cerita, yak? kalo belum.. ntar2 aja dah. kalo gue inget.. soale, yang masih keinget yang terjadi semalem nih..

so,, setelah berjibaku antara Jakarta dan Bogor, gue nyampe kantor jam 7 malem. dan, meski masih ada satu utang naskah yang harus diserahin karena ada deadline, gue putuskan buat pulang sekitar jam 7.30an. ga laen ga bukan, karena kondisi gue lagi kurang fit. capek. pikiran ga fokus. kurang konsentrasi. jadi, daripada ntar naskah jadinya ga meaningful, mendingan gue pulang. dan, jadilah gue pulang dari kantor jam 7.40an

perlahan tapi pasti, gue ngendarain motor gue yang emang udah harus masuk bengkel. so, pelan2 dan hati2 gue jalan. gue ngisi bensin secukupnya aja. 1 liter dah. buat hari ini. dan, setelah mampir di pom bensin, gue jalan lagi. nyampe per4n slipi, berenti karena lampu merah. dan, setelah lampu ijo-lah si ‘jatoh’ terjadi (lagi2).

so, pas di bawah kolong slipi, gue mau belok kanan. di sebelah dalem belokan, gue udah ngeliat ada beberapa motor yang berenti. sepertinya mereka abis kecelakaan/tabrakan/jatoh dan lain2nya. gue pikir, mungkin ada baeknya gue jalan agak keluar dari belokan, dan pelan2. ga ada sama sekali di pikiran kalo gue bakalan jatoh juga. tapi ternyata, nasib berkata laen. dan, gue pun jatoh.

so, gue lagi jalan asik2 sambil nyoba buat ngindarin orang, tapi tau2 aja, ban belakang gue geser2, dan akhirnya jatoh ke arah kanan. udah kaya’ motogp aja dah pokoknya. jatohnya ngegeser gitu. niban ke badan kanan gue. tangan kanan yang otomatis langsung ngelindungin diri, ga kalah kegeser juga. meski, udah nahan2. motor juga langsung guling ke kanan, pure guling dengan posisi tidur dan bukan lagi setang yang bisa ketahan. roda belakang masih muter aja. untung, ga ada mobil yang lagi lewat. kalo ada, wah.. gue ga berani ngebayangin nasib gue sekarang.

beberapa orang di pinggir jalan depan JDC, langsung ngampirin gue. maunya ngebantu gue. tapi yah,, untungnya ga terlalu parah. jadi, gue bisa bangun, ngebawa motor ke pinggir, sambil istirahat bentar. salah satu orang yang tadi pada berenti di sebelah dalem belokan, ngampirin gue. dia ngasitau, kalo beberapa orang juga sempet jatoh. karena oli katanya. yah, gue cuman bisa bilang makasih.

sambil istirahat, gue ngecek motor gue. apakah mungkin ada beberapa kerusakan yang parah. tapi,, sukur2 ga ada.  atau, guenya aja yang ga nemu? tapi,, pas gue mau jalan lagi, setelah nyalain motor dan masuk gigi1, ternyata tu motor ga mau jalan. hampir panik, gue matiin mesin, dan liat rantenya ternyata copot (lagi2) – karena emang udah harus masuk bengkel dan ganti sih.

jalan pelan2, sambil tetep berhati2, dan berharap cepet sampe ke rumah. lagi2, ketiban sial kemaren hari! pas udah masuk ke haji jian, tiba2 berasa aja motor gue jalannya oleng sono-sini. jadi, ternyata ban depannya kempes. tadinya, gue pengen pulang dulu coz udah lapsong, dan baru nambal. tapi,, berhubung lokasi tambal ban masih deket, jadinya gue mutusin buat tambal ban dulu deh.

lagi2 di tukang tambal ban yang sama. tukang tambal ban khusus malem. ban depan gue ditambal. keluar duit 7ribu. padahal, gue lagi penghematan abis buat keluar kota weekend ini – karena belum gajian.

bener2 bad day banget deh kemaren. udah jatoh dari motor, ban depan kempes, keluar duit lagi. duh… bener deh..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading jatoh (lagi2) at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: