Maakk!! Aku dikirimin SMS dari PRESIDEN RI!

Oktober 29, 2008 § 4 Komentar

NARKOBA MENGHANCURKAN MASA DEPAN GENERASI MUDA.
BERHENTI MENGGUNAKAN NARKOBA SEKARANG JUGA.
JANGAN BIARKAN MASA DEPAN KALIAN GELAP DAN TANPA HARAPAN.

Singkat. Padat. Jelas. begitulah sms yang gue dapet dari pengirim, yang ga ada nomernya, tapi justru tulisan PRESIDEN RI. buset,, ga pernah mimpi gue bisa terima sms dari presiden, apalagi presiden negara yang gue tinggalin – indonesia.

jadi keingetan beberapa taun yang lalu, pas kata presiden baru aja naek jabatan, trus dia nyebar nomor hape-nya. trus, banyak banget yang kirim sms sama dia. sampe akhirnya diblokir. tapi, kemudian jadi layanan sms premium.

beberapa taun yang lalu juga presiden ngirim sms ke rakyatnya. ga semua dapet sih, cuman yang pasti, pastinya ada sedikit terselip rasa bangga, karena bisa dapet kiriman sms dari presiden. peluangnya cuman dua, antara emang nomer hape kita diinget sama presiden, atau kebetulan aja, nomer hape kita dapet lucky draw. huahaha – menghibur diri

anyway,, seru juga nih sms – meski isinya cuman soal himbauan jangan pake narkoba – selama ini kan, gue ga pernah make narkoba. aduh… dan jangan sampe juga deh..

so, teriak bareng2 dah…

Maakk!! Aku dikirimin SMS dari PRESIDEN RI!

§ 4 Responses to Maakk!! Aku dikirimin SMS dari PRESIDEN RI!

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Maakk!! Aku dikirimin SMS dari PRESIDEN RI! at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

