gokil – gue geeran abis, jadi salting!

Oktober 31, 2008 § 2 Komentar

sia’ul… gara2 udah sore, dan hari ini gue ada jadwal pacaran, jadinya gue salting ga jelas

so,, tadi tuh, pas gue minta tolong buat nelepon ke nomor hape sama resepsionis kantor, gue salting, alias salah omong. gara2nya, dia nyapa ramah banget. biasa juga ramah sih, cuman karena gue lagi ga konsen, jadinya pas disapa “Sore…” gue malah jawabnya “Siang…” anjrit! untung cuman suara doang yang dia tau, bukannya muka πŸ˜›

haduh… mudah2an, pas pacaran ntar gue ga salting juga!

Iklan

§ 2 Responses to gokil – gue geeran abis, jadi salting!

  • ernit berkata:

    hwahahahaha
    billy gokilz…
    reception mah dimana2 emang gitu :p

    tenang pak,
    sbg reception qta “belajar” utk gak “merhatiin keanehan” orang kok
    wakakakakak πŸ˜€

  • Billy Koesoemadinata berkata:

    huahahaha…
    tapi tetep aje gue salting.. malu tau..
    secara, redaksi RUMAH kan cukup sering pake telepon minta tolong resepsionis.. hehe

    iya..iya.. loe juga resepsionis sih ya… jadinya tau gimana caranya πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading gokil – gue geeran abis, jadi salting! at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: