no..never mind

November 1, 2008 § 9 Komentar

ada beberapa hal yang seringkali nyebabin gue jadi males. yup, bener banget. males. males buat ngapa2in. general aja dah. pokoknya males. sama seperti males nulis postingan baru di beberapa blogs gue. bukan apa2, tapi ya… entah kenapa gue jadi males aja. apa mungkin, karena beberapa hal seperti kurangnya respon global world terhadap blogs gue. i don’t know for sure, but i’m going to not give a damn on it.

no.. never mind.. jadi inget sama salah satu lagunya nirvana.. nevermind.. haduh.. sial…

some people said, i need to get out of the house for good… but, how?

anjrit.. begitu banyak sekali pikiran2 aneh yang berseliweran di kepala belakangan ini… jangan sampe kepikir if only suicidal is not a sin lagi, nih…

haduh… siklus travelling mulai balik lagi.. apa perlu gue jabanin bener tour de java yang ketunda dan cuman sempet sampe jogja aja?

§ 9 Responses to no..never mind

  • pusanfauzan mengatakan:

    Bos .. minta bantuannya !! pliss aku mohon suaranya untuk poling apa aku bisa pacaran sama Luna Maya !! plis polling di :

    http://pusanfauzan.wordpress.com

    pliss bantuannya dan minta dukungan dari teman2 di seluruh pelosok indonesia !!

    tengkyu ya ..!

  • ernit mengatakan:

    suicide?
    wiw, elo masih punya “iman” kan Pak?
    jgn pernah kepikiran šŸ˜€

    hiking yuks bareng gw, mo gak?
    dr pada lo error gak jelas gt šŸ˜‰

  • Billy Koesoemadinata mengatakan:

    lah.. iman pastinya punya lah.. ngapain gue bilang “if only suicidal is not a sin” kalo gue ga punya iman..

    kalo gue ga punya iman, suicide aja langsung.. šŸ˜€

    hiking kemane, nih? jadwal gue kan padet tiap harinya.. tapi, kalo mau sekedar cari udara segar daripada jakarta yang makin sumpek tiap harinya sih, ayo2 aja..

    gue udah ada planning mau ke puncak nih, akhir bulan november ini.. abis gajian.. sama cewek gue sih.. šŸ˜› targetnya mau ke taman safari.. hehe

    mau ikut? atau bikin rencana baru?

  • ernit mengatakan:

    hwahahahaha
    kampret…
    lo mau jalan ama cewek lo ngajak gw,
    yg ada ntar gw jadi obat nyamuk di antara lo berdua šŸ˜€

    gw jg rencananya akhir bulan ini mo ke safari sama “segambreng” sohib gw
    (*eh sapa tw tar qta dsana ketemu, hehehe :p)
    tp teteup, sbnrnya sih pgn hiking (blm tau kmn)…
    cm gw n sohib2 gw jg msh pd ribet ama kerjaan masing2 nih,
    jd susah nyocokin jadwalnya šŸ™‚

  • Billy Koesoemadinata mengatakan:

    ahahah.. justru itu, emang itu tujuannya.. biar loe jadi obat nyamuk

    hiya.. ke taman safari, ketemu loe.. tapi, loe lagi di kerangkeng yak? huahahahaha….

    kalo hiking, gue sih prefer yang deket2 aja dulu.. bogor lah…

    atau, mau ke ciwidey?

  • ernit mengatakan:

    huuu rese lo,,,
    bener2…
    udah ngasih ide spy gw jd obat nyamuk,
    ditambah lagi nyela gw ada di kerangkeng taman safari
    haduh…haduh…
    teman macam apa ini?
    ehehehe :p

    eh, ciwidey…kayaknya gw pernah denger tuh.
    dimana sih?
    ky nya seru jg ke sana šŸ˜€

  • Billy Koesoemadinata mengatakan:

    ahahah… biarin šŸ˜›

    ciwidey, di bandung lah.. kawah putih.. itu loh, yang jadi tempat syuting iklan2nya mustika ratu…

    keren pokona mah.. gue udah lama pengen kesono, cuman belum sempet2

  • ernit mengatakan:

    ooo iya2 gw tau,,,
    sering liat foto2nya di tempat tmn gw

    yuuuukkk
    ke sana yuuukkk…yukk..yukk… šŸ˜€

    eh tp sm lo doang?
    hmm, sieun ah abdi mah :p

  • Billy Koesoemadinata mengatakan:

    ya kagak lah… (lagi2) gue ngajak cewek gue.. dan loe jadi obat nyamuknya..
    šŸ˜€

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading no..never mind at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

