Dingin…. BRRRRRRRRRRRRRR…

November 3, 2008 § Tinggalkan komentar

haduh… senin ini awal minggu yang kurang mendukung.. padahal, pagi tadi gue udah seneng2 aje.. ngakak-ngikik.. kenapa justru ujan yak? dingin kan jadinya..

udah gitu, AC di ruangan pojok yang ditempatin sama beberapa makhluk ajaib redaksi sebuah tabloid nasional, berasa makin dingin aja.. duh.. untung aja gue pake baju anget panjang yang emang udah gue niatin buat pake hari ini.

huff.. dingin.. BRRR……. seriusan deh.. jadi inget waktu masa2 susah di China dulu… pake baju 4 lapis, masih aja berasa dingin nusuk2 ke tulang.. beda kalo di sini, baju 2 lapis udah lumayan anget..

oiya, gara2 keingetan masa2 susah di China, gue juga keingetan sama salah seorang temen gue yang juga bareng2 susah di China dulu… Tri, yang kabarnya udah kerja lagi di migas sementara gue kagak mau padahal dia maksa/ngajak2 melulu…

hmm… jadi penasaran, kalo gue kerja lagi di migas, gimana, ya?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Dingin…. BRRRRRRRRRRRRRR… at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: