Ngikik = Ngakak hihihi

November 3, 2008 § 2 Komentar

pagi2 gini.. senin ini.. awal minggu ini.. ga tau kenapa, semangat gue balik lagi.. tapi, balik menjadi apa, only GOD knows.. still anyway, gue berasa pengen ngikik = ngakak hihihi pagi2 ini.. gara2nya, entah kenapa dari pagi tadi gue berasa geli2 sendiri ga jelas.. perut rasanya dikocok aje…  udah gitu, gue keingetan sama masa2 dan cerita2 lucu jaman dulu yang seringkali bikin gue jadi ngakak tapi sambil hihihi…

haduh.. apalagi setelah tiba2 aja one of my friends.. damar – temen OFS gue dulu, yang masih bertahan di balikpapan sono, sementara gue di-kick & back to jakarta, pop up sambil ngasih salah satu alamat blogs yang sejujurnya, gue baru denger! tapi, setelah gue buka, gue baru nyadar alexa rank-nya udah cukup tinggi.. 100ribuan… mantap, kan? padahal, dia baru eksis sekitar 3 bulanan.. hebring yo… trus, setelah gue ngobrol sama santie yang tiba2 pop up juga – lebih karena status YM gue yang dikomentarin dia… dan, gue kasitau soal blogs itu, eh, dia malah bilang “si rangga kan?” buset! berarti selama ini gue kura2 yang terkungkung dalam tempurung pencarian duit lewat internet sampai2 melupakan gairah tertawa dong, ya?

anyway,, kerja gini, ada enak ada ga’nya. udah pernah gue ceritain sih, sebagian.. tapi yah… begitulah keadaan yang harus ditempuh.. – apaan sih, koq jadi curcol soal kerjaan? jangan keterusan ya… hehe… kenapa? soalnya, gue lagi mengurangi potensi gue kecolongan nulis soal kerjaan di blogs – coz, ternyata ada juga yang baca blogs gue dan komentarin status kerjaan gue – sok banget ya?

oiya.. sekedar masuk2 aje nih beberapa nama yang gue-belum/jarang-ketemu-tapi-udah-sering-chatting-dan-juga-ngasi-good-influence/comment, ada ernita-cewek satu alumni tapi beda kelas di jakskul dulu.. dia punya blogs di http://kutukanvyed.blogspot.com, trus ada isma-kakak kelas gue di SMU dulu, yang sempet ngejailin gue, karena gue sempet berulah juga-hehe, remembering the old days.. dan, selanjutnya ada santie-cewek satu ini, gue sebenernya ga tau juga kerjanya ngapain, tapi yang pasti dia kerja di femina group, dan suka blogging juga.. hmm… itu aja sih, kaya’nya yang paling sering pop-up, dan chatting sama gue… selain tentunya damar restio-temen OFS barenga gue dulu, yang masih bertahan di oilfield industries di balikpapan, trus ada indra nugroho-keterangannya sama kaya’ damar yee… dan, ada anggi-yang sekarang masih magang di kemang,,

huff… panjang juga postingan gue, yak?

Iklan

§ 2 Responses to Ngikik = Ngakak hihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Ngikik = Ngakak hihihi at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: