gembel aja idup!

November 4, 2008 § Tinggalkan komentar

niken – officemate yang baru merit dan duduknya di sebelah gue, hari ini ultah.. dan, seperti sebuah tradisi yang tak harus diadakan, bawalah dia makanan ke kantor ini. sore sih, pas gue udah balik liputan.. jadinya kan, gue bisa dapet jatah 😛

anyway,, tu makanan seperti biasa pula, langsung diserbu oleh seisi kantor yang berisi hanya belasan orang saja… 3 kardus pizza langsung amblas!! yah.. karena gue udah agak lama di sini, gue pikir, wajar2 aja sih…

eh, kasian sama si anak baru yang bakal gantiin mbak dian.. dia, cuci tangan dulu, dan jadinya keburu dapet pizza yang sisa2.. hadoooh… dia bilang, “cuci tangan dulu, mbak.” 😀 gimana ga ketiwi sih, hahaha… abis,, orang2 di sini mana inget sama cuci tangan, kalo udah soal makanan..

sampe2, si papa tan, yang emang suka se’ena’e dewe kalo ngomong, bilang… ga usah cuci tangan, toh kuman2 juga mati kalo digigit.. nah, gue jadi keingetan sama istilah,, “buat apa cuci tangan? gembel aja idup!” … hihi… udah lama juga gue ga ngumpul2 sama temen2 yang emang punya perkataan serupa.. GEMBEL AJA IDUP! kapan ya.. bisa ketemu mereka..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading gembel aja idup! at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: