AAAAAPPPPPPPPEEEEEEEESSSSSSSSSSSS…..!!!!!!!!!!!

November 5, 2008 § 2 Komentar

seriusan, entah kenapa sepertinya minggu ini gue apes banget. anjrit! serasa pengen ngeluarin kata2 kotor dan kasar… huuuuuuuuhhhhhhhhhhh

semuanya bermula dari sabtu kemaren… ayanq gue dengan secara tidak sengaja menaruh hubungan gue dengan dia, dalam risiko putus yang sangat besar! cuman karena dia mau nolong orang sekantor, yang belum dia kenal lebih dari 2 bulan.

hari minggu lagi, ada2 aja. gue kan cuman bilang sama nyokap, kalo ayanq gue mau dateng. eh, dia malah ngomel. haduh.. mana ngomel2nya pake bilang2 segala kalo gue egois dan otoriter lagi. hhhh…. padahal, gue kurang baek apa coba?

senin-selasa, poin di primaleague jatoh banget… cuman dapet nilai 16, karena 4 pemainnya minus.. gede2 lagi.. SIAL!!

hari ini, pas mau berangkat, si jupe tau2 aja ga mau jalan. jadi, setelah dipake bokap nganterin adek gue ke SMA-nya di daerah pasar minggu, tiba2 aja di depan rumah ngadat. mesin nyala, gigi bisa masuk, rem jalan, tapi ban kagak mau jalan. SIAL! ternyata bautnya copot. hhuuuhhhh… padahal baru minggu kemaren ganti laher dan gear… masa’ gue harus keluar duit lagi sih? udah tipisssssss banget nih. buat minggu ini aja, gue ga tau bakal survive apa ga sampe akhir minggu. uuuhhh…. jadilah gue terpaksa naek kopaja dan angkoterz, dengan ketar-ketir bakal kesiangan. nyampe palmerah, macet banget lagi. jadilah gue turun di  pasar, dan lari2 sampe komplek kantor gue, buat ngejar jangan sampe kesiangan – lewat dari 7.30! kalo lewat, bisa2 ga dapet uang makan. lebih parahnya, ngaruh ke penilaian gue. uuuhhhh….

bete!

bete

BETE!

apes banget minggu ini…

mana ada yang nginget2in gue sama masa lalu gue lagi kemaren sore! uuhhhh…..

§ 2 Responses to AAAAAPPPPPPPPEEEEEEEESSSSSSSSSSSS…..!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading AAAAAPPPPPPPPEEEEEEEESSSSSSSSSSSS…..!!!!!!!!!!! at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: