fokus dong.. fokus…

November 5, 2008 § Tinggalkan komentar

kata orang, beberapa orang musti bisa multiple task.. selain untuk melatih diri, juga untuk melatih kemampuan agar bisa lebih siap dalam menghadapi kehidupan. tapi koq, belakangan ini rada susah, yak?

gara2 tadi pagi si jupe tau2 ngadat ga mau nemenin ngantor, akhirnya gue pun setengah berlari dari kawasan pasar palmerah ke gedung di komplek, cuman buat ngejar jam 7.30. hadoooh.. baru sekali ini gue lari2 buat ngejar jam 7.30 itu, karena naek angkutan umum. dulu2 ga pernah, karena gue selalu berangkat lebih pagi. hari ini aja nih, gara2 si jupe ngadat pas jam gue berangkat siang (emang kapan, gue naek motor berangkatnya pagi2?)…

huh…

nyampe kantor juga ga bisa fokus. gara2nya gue belum nyarap tadi pagi di rumah. jadinya, gue (musti) beli sarapan di kantor dengan duit yang hanya sisa ceban aja – padahal, gue belum tentu pulang jam berapa nih. huh.. kaciau…

siang2,, dengan duit yang tinggal ngepas buat ongkos doang, tiba2 berasa lapaaaarrrrr…. banget. pengen makan, mesen makan siang, tapi duitnya kaga ada. kalopun ada di atm, tapi kan itu buat survive 2 minggu lagi. belum kalo pacaran.. sial.. dah

eh, untungnya aja ada reimburse dari duit ongkos ngeliput kemaren. fiuh.. aman… tapi ya.. tetep aja. cuman seperlunya aja. dan, gara2 gue makan siang telat, jadinya balik lagi ke kantor juga telat. ga bisa fokus buat ngerjain naskah, padahal deadline hari ini ada 2 naskah. yang satu, sampe 3 halaman. satu lagi, cuman bagian kecil sih – cuman kan, ribet ngeringkas2nya. hadooohh….

bener2 bad week nih

ayo dong.. fokus.. fokus.. jangan chatting melulu, ataupun browsing ga jelas.. tapi, nulis di blogs aje kali ye? 😛

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading fokus dong.. fokus… at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

