mati lampu!

November 6, 2008 § 1 Komentar

ada2 aja.. lagi dikejar deadline yang teramat sangat, tiba2 aja mati lampu.. praktis, beberapa pekerjaan tertunda, begitu pula pekerjaan para artistik yang kerjanya bergantung sama server.. kan, semua datanya di sana

hadoooh… gue juga keganggu lagi.. data2 gue kan di lepi semua.. bisa bertahan sih, tapi kan ga berapa lama..

huff.. di tengah kekhawatiran akan mati lagi, gue bersyukur koneksi internet masih nyala.. di tempat gue khususnya

😛

Iklan

§ One Response to mati lampu!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading mati lampu! at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: