some might say

November 6, 2008 § Tinggalkan komentar

ada yang bertanya sama gue hari ini, “menurut loe, kalo bawa kue, mending dibawanya miring, atau tegak?”

gue jawab, “itu tergantung kuenya. atau mungkin, juga tergantung toppingnya.”

dan, dia bilang dengan yakinnya, “LOE SALAH SEMUANYA!”

hah? koq bisa? kan, bener dong gimana unsur dari kue tersebut. toh, kalo misal ada toppingnya yang ga kuat, pastinya gampang jatoh kan, kalo dibawanya miring. tapi, kalo emang kuat, kenapa harus dibawa tegak?

tapi, temen gue ga bilang begitu. dia justru bilang, “lah, kan gue udah bilang. kue. ga ribet2. ga ada embel2.”

sial! ternyata pikiran gue yang harusnya bisa sederhana dalam berpikir sesuatu, justru makin ribet belakangan ini. entah. apa mungkin karena memang bawaan gue yang lagi ribet2nya?

weirdo…

oleh karena itu, terkadang orang2 bilang gue freak. aneh. di saat orang2 panik dan berpikir rumit, gue justru berpikir sederhana. tapi, pada saat orang2 berpikir sederhana, gue justru berpikir rumit. ya.. contohnya seperti yang tadi gue sebutin.

kontradiktif. itu sifat yang yang selalu ada di diri gue. entah dari mana asalnya, tapi sepertinya sifat itu sudah selalu ada bersama jiwa, darah, dan sekian jengkal dari tubuh gue ini. aneh memang. tapi, itulah kenyataan yang harus gue jalanin setiap hari.

some might say, orang2 kaya’ gue cocoknya jadi politisi, jadi pelaku politik, debator, orator, dan macam2 lagi yang masih sejenis. tapi, entah kenapa pula, jalan hidup gue justru menggiring gue menjadi seorang alumnus teknik mesin, yang kemudian bekerja sebagai seorang kuli tinta.

lagi2,, weirdo

ada orang yang bilang, gue harusnya kuliah sastra, atau filsafat sekalian.. tapi yah.. seperti inilah yang terjadi…

hmm.. kalo mengikuti keinginan hati dan gejolak jiwa sih, gue pengen jadi penulis sukses.. at least, blogger sukses.. hehe.. naif banget, yak?

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading some might say at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

