konyol…

November 10, 2008 § 13 Komentar

hari ini 10 november. hari pahlawan… tapi koq, konyol yak, teroris jadi berasa pahlawan?

he? koq bisa???

jadi, semenjak adanya bom bali 1 dulu, pelaku2 teror utama kaya’ amrozi, imam samudra, dan juga muklas alias ali gufron, udah dipenjara kan.. selama 6 taun, mereka dipenjara setelah divonis MATI (!) yang juga disetujui sama banyak pihak… tapi, anehnya eksekusi baru terjadi kemaren

so,, malem minggu yang sungguh melelahkan – karena gue baru aja diajak ‘bicara’ secara serius yang akhirnya membuat pikiran beraduk2, gue nulis2 ga jelas proyek lama yang udah lama hilang di salah satu sudut benak kepala.. dan, tepat jam 12 malem, tiba2 aja program tipi berubah jadi headline news..!! dan, beberapa menit kemudian ada berita kalo trio pelaku bom bali 1, udah koit alias metong, karena dieksekusi

wahhh… padahal beberapa hari sebelumnya itu jadi bahan diskusi tuh.. ups, salah. maksudnya, bahan debat di program tipi juga.. dan, setelah dieksekusi, koq anehnya justru mereka kaya’ pahlawan yak? abiss… begitu jenazahnya dibawa ke kampung masing2, yang nyambutnya buanyak banget kaya’ udah jadi pahlawan aja

weirdo

bukannya gue ga setuju, cuman.. berasa aneh aja.. bagaimana bisa sebuah teroris diperlakukan selayak pahlawan… huff…

ahahah.. jadinya aneh juga, kenapa tiba2 aja postingan dari blogs gue yang biasanya enteng2 ae, jadi berat begini..

makanya,, gue bilang juga,, konyol.. bisa2nya gue peduli sama hal2 politisi begitu buat dimuat di blogs ini

konyol banget hari ini

padahal,, hari ini hari pahlawan loh..

§ 13 Responses to konyol…

  • emyou berkata:

    jadi males nonton tipi gara2 beritanya tentang itu mulu

  • Billy Koesoemadinata berkata:

    emberr… gue juga bosen…

    Billy K.
    http://bersambung.wordpress.com
    https://iamthebilly.wordpress.com

  • iinigghi berkata:

    eh,sekarang hari pahlawan yah?
    gw lupa..
    >_<;;

  • warmorning berkata:

    yang mencap mereka teroris sebenarnya siapa ?
    dan yang bilang mereka pahlawan juga siapa ?
    tak ada bukti yang jelas,
    sampai sekarang,
    ah negeri ini…

  • Billy Koesoemadinata berkata:

    iya, in! hari ini hari pahlawan.. wah,, loe kelamaan tinggal di negeri sakura sono sih.. 😛

    nah itu dia warmorning,, kadang2 emang negeri ini ga jelas.. tapi ga jelas itu sering dibesar2kan…

    😉

    Billy K.
    http://bersambung.wordpress.com
    https://iamthebilly.wordpress.com

  • ernit berkata:

    ember, setuju bil…
    kok mlh kesannya yg qta “peringati” sekarang justru kematian mereka ya,,,bukan “tewasnya” para pahlawan di medan perang dulu.
    hmpf, gak ngerti!!!

    btw bahasa lo kok ikut2an gw sih; metong?

    iiiinnn,
    ampun deh lo…
    masih jd WNI kan nek?
    jgn mentang2 lg ada di negeri penjajah lo, trus jd ikut2an “terjajah” pikiran lo :p

  • Billy Koesoemadinata berkata:

    abeess… loe juga yang pake tu bahasa duluan.. belum lagi,, orang2 kantor gue yang tiba2 aja jadi sok gaul…

    😀

    tuh kan, in.. gue bilang juga ape.. loe kelamaan di sakura sono – padahal gue kepengen kesono 😛

  • iinigghi berkata:

    waduhwaduh,,bukan begitu~

    pas di indonesia biasanya juga emg lupa kok, tgl” peringatan yg bukan tgl merah euy! =p
    kn kl di indo berasa tgl” ntu ada peringatannya, kl disini coba? hwewhh..
    -_-;;

    tnang er, otak gw tak “terjajah” kok,heheheheheh^^

    oy, bil, lo kesini aj.. melihat aslinya negeri sakura innih.. heuheu=D

  • Billy Koesoemadinata berkata:

    ahahah… berarti kalo ga merah, loe ga bakal inget itu tanggal ada peringatan paan, yak? dasar…
    lagipula,, emang loe ga kontak2an sama temen2 di kbri/konjen RI?

    hehe.. gue udah sempet mau kesono tuh.. dulu… tapi ga jadi, gara2 keburu cabs dari kerjaan yang lama… seandainya gue masih kerja di tempat yang dulu, mungkin gue udah sampe sono… atau malah,, tinggal di sono
    😛

    Billy K.
    http://bersambung.wordpress.com
    https://iamthebilly.wordpress.com

  • ernit berkata:

    iin hrsnya lo upacara di sono nek…
    ehehehe ;p

  • Billy Koesoemadinata berkata:

    nit,, gue setuju!!!!

  • iinigghi berkata:

    hooh,tuh..
    kl gk merah gw gk bakalan inget euy!xp~
    pas puasa kmaren aja, reminder dh gw siapin sebelom gw berangkat ke sini..
    jd aman deh,, ehehehehehehe^^

    busyet nit,,upacara apaan gw di sini? tiang benderanya aja gk ada.. ahahahahahahahhaa..
    tmen gw ada sih yg bokapnya kerja di kedutaan,,
    tp dynya juga anteng” aj tuh, gk inget juga kynya kl ada acara peringatan=p

    yah bil.. sayang sekalih y,, mungkin lain kl bakalan ada kesempatan yg laen bwt lo ke sini^^
    ganbatte!!!

  • Billy Koesoemadinata berkata:

    ahahah.. parrrraaahhh loe..

    peringatan ingetnya kalo libur doang..
    😀

    hmm.. kapan yak, gue bisa beneran ke sono? huff.. kalo tetangganya sih, gue udah sempet berdingin2 ria.. china, bu…

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading konyol… at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

