jangan panggil saya mas, apalagi bapak

November 11, 2008 § 8 Komentar

buseett.. emang tampang gue seboros paan, yak? gila beneerrr… di mana2, gue dipanggilnya mas-mas.. bahkan, ada yang manggilnya bapak.. padahal, yang manggil gue itu, belum tentu lebih muda daripada gue.. secara, gue kepala 2 aja masih awal2!

soo… jadi ceritanya tuh, gue lagi jalan petantang-petenteng ala tak tau diri di sekitar bulungan – secara, gue kagak kenal daerah yang gue lewatin… jadi, belaga ga tau & ga peduli aja.. 😛 eh, tiba2 aja ada cewek noel2 gue dari arah samping.. dia bilang, “mas-mas, tau alamat ini, ga?” hadoooh.. gue aja kagak kenal tu daerah,, eh ni cewek malah nanya gue.. pake noel2 segala lagi! coba gue naek motor,, pasti ga bakal ditoel dah

so,, gue bilang aja “maaf mbak, saya juga lagi cari alamat.” buseett.. watados banget gue.. pake boong segala lagi – padahal aslinya gue cuman pengen ngindar aja dari tu cewek

dan, tu cewek langsung senyum, dan bilang, “o.. sori. saya kirain mas tau.” dan kemudian ngeloyor pergi

kesan pertama gue, senyum2 ga jelas. pengen ngakak, tapi akhirnya gue tahan dalam hati. WAKAKAKAKAK! :D… sampe sekarang juga gue kadang pengen ngakak kalo inget2 kejadian itu. padahal, udah lama banget.

tapi,, itu ga sekali-kalinya,, udah berkali2 gue disebut lebih daripada mas – disebutnya bapak. ahahah.. kalo kali ini, bukan karena tampang gue yang boros.. tapi, suara gue yang boros.. alias, ngebass…

hihi… namanya juga kerjaan, pastinya juga berhubungan dengan telepon sana-sini kan. nah, suatu ketika gue nelepon orang, dan pas diangkat,, gue dipanggilnya bapak. ahahah.. geli2 aja sambil ngobrol lewat telepon. still, itu masih mending.

tapi.. itu masih rada mending sih.. ada juga yang ketemu gue langsung bilang bapak. 😛 duh.. apa iya, gue boros, yak?

Iklan

§ 8 Responses to jangan panggil saya mas, apalagi bapak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading jangan panggil saya mas, apalagi bapak at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: