TENG-GO! Nikmatnya tidur cepet… tapi??

November 12, 2008 § 4 Komentar

udah beberapa hari terakhir ini gue pulang cepet.. yah, baru 2 hari sih, tepatnya.. senin-selasa kemaren.. entah kenapa, suasana hati gue lagi mendukung aja supaya pulang cepet.. plus lagi, kerjaan yang biasanya gue sengajain numpuk2 di sore hari, bisa kelar juga.. huff.. asik!!

sebenernya,, ada alesan laen sih, kenapa gue teng-go.. jam 5 teng, udah go pulang.. coz, kemaren sempet ribut2 juga soal gue yang keseringan pulang telat.. tapi, gue kan ga telat2 amat.. jam 8 udah sampe rumah.. – halah, itu sih, UDAH MALEM! πŸ˜›

heheh.. jangan bilang2 sama yang ribut sama gue yak.. ntar, gue dicela melulu lagi.. harga diri sebagai lelaki, bisa jatoh nih.. πŸ˜€

anyway,, ternyata pulang teng-go ada untungnya juga. gue bisa mandi sore – kalo pulang malem, gue kan mandi malem namanya.. gampang masuk angin, bo! trus,, selaen itu gue bisa nonton HEROES season 2 di tipi.. heheh, salah satu serial tipi yang paling gue seneng tuh.. dan,, the most important thing yaitu.. gue bisa tidur cepet! 3 hari ini, gue tidur cepet… ga pernah lewat dari jam 10! bahkan, bisa dibilang sebenernya gue udah tepar duluan sebelum jam 9, cuman jam 10 gue baru pindah ke kasur gue yang kriet-kriet. heheh..

emang sih, tidur cepet enak banget.. pas bangun subuh2, gue bisa nyantei2 dulu sambil males2an sebelum akhirnya bangun – kalo tidur malem, mana bisa gue males2an? ada juga, bangun ngepas melulu jam 5an lebih, dan jadinya buru2 bangun sambil puyeng2 ga jelas karena nyawa belum penuh… πŸ˜› tapi, ada konsekuensi yang harus gue terima nih.. dari dulu, gue tuh kalo tidur cepet, pasti tengah malem bangun.. jadi, kalo gue tidur jam9-10an, atau kurang, pasti antara jam 12-2 pagi, gue bakal bangun. dulu2 sih, gue rajin2nya ibadah tahajjud, tapi sekarang.. tau nih,, jadi males :P, dan gue justru males2an aja sambil gusrak-gusruk di kasur sendirian. nah,, parahnya.. gue sering denger suara2 ga jelas dari tetangga gue. bukan suara2 seram ala hantu, tapi suara ‘seram’ ala orang2 lagi ‘begituan’…. hadooh.. racun!!!! gue kan, masih in relationship, tapi belum merit.. pasti jadi mupeng lah, kalo denger ‘suara2’ begitu.. kacau… kadang2 gue jadi susah tidur lagi kalo udah denger… kacau

sempet pengen keluar rumah – nyari tempat kost buat sendiri, sekaligus menjadikan salah satu unsur kehidupan gue jadi lebih privat,, tapi kebentur masalah dana.. jadinya,, gue berkali2 denger ‘suara begitu’ deh.. termasuk semalem, yang sambil iseng, gue ngitung dari pertama gue denger tu ‘suara’ sampe kelar, ada deh,, 150 hitungan.. bukan detik ya.. gue kan, ngitungnya sambil ngantuk pula.. jadi, pastinya 1 hitungan gue, lebih lama dari 1 detik.. so,, kalo disamain, minimal ada 2 setengah menit.. tapi, pastinya lebih lama dah! πŸ˜› dan, gue justru teringat sama postingannya ernita yang bilang “gue kan cuman pengen tau gimana ‘rasanya'”.. dasar…

hmm…hmm… hari ini, gue pulang cepet lagi, atau ga ya?? ada liputan sih.. πŸ˜›

§ 4 Responses to TENG-GO! Nikmatnya tidur cepet… tapi??

  • ernit mengatakan:

    hwahahahaha
    kampret billy…
    lagi2 nama gw dicatut.
    mending yg ditulis yg “baik2” ttg gw ;p

    eiy, tp ngiler dong lo pak tiap malem?
    hehehe πŸ˜€
    eh, emang “suaranya” kayak begimane sih?

    btw, cepet bener yah “cuma” 2setengah menit?? hmm…
    (*waaahhh, kacau… pergilah setan2 di kepala!!! Billy siiihh,,,)

  • Billy Koesoemadinata mengatakan:

    ahahahah…

    loe juga sih bikin postingan gila.. udah gitu, gue kasi komen, dibalesnya lebih gila lagi..

    bukan ngiler lagi.. gue melayang2 ga jelas sambil mbayangin koq bisa timbul ‘suara2’ ga jelas begitu.. gue jadi pengen tau, pada ‘ngapain’ aja.. hahahah!!! πŸ˜€

    emang loe pengen lebih lama? ya.. praktekin aja ndiri.. emang kepala loe banyak setannya kali.. πŸ˜›
    lagipula, gue kan udah bilang.. ngitungnya gue, 1 hitungan lebih lama dari 1 detik.. pasti, aslinya lebih lama lah.. secara gue sambil ngantuk2 ga jelazzz…

    Billy K.
    https://iamthebilly.wordpress.com
    http://bersambung.wordpress.com

  • ernit mengatakan:

    hwahahahahaha
    (*sumpah Bil, gw sampe kejengkang dr kursi nih bc postingan lo :p)

    emang kapan gw posting yg “gila” gitu pak?
    perasaan gak pernah deh.
    gw kan anaknya baik hati dan gak sombong πŸ˜€

    enak aja kepala gw banyak setannya…
    elo tuh yg lbh bnyk, scr tiap malem gitu kan itu setan pd dpt “makan” :))
    eh btw kl lo mo tau, tanyain aj lsg sm org nya,,,
    ngapain aj mrk smp tercipta “suara2” itu :))

    piss ah… :p

  • Billy Koesoemadinata mengatakan:

    heheh… kejengkang masih mending.. tapi kan yang penting puassssss…
    πŸ˜›

    yee.. kan loe bikin postingan ‘how does it feel’.. gimana seeh?

    baik hati dan tidak sombong dari mananya coba?
    iya.. baik hati karena bikin gue jadi pengen tau lebih banyak, dan tidak sombong padahal sudah bikin gue begitu

    ahahah.. kepala loe lah, lebih banyak.. buktinya ampe kejengkang begono πŸ˜€

    gue ga mau tanya ah.. malu πŸ˜›
    ntar aja, kalo gue udah merit, gue eksperimen aja πŸ˜€
    ahahahahah….
    –> SST… jangan bilang2 cewek gue yak! πŸ˜›

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading TENG-GO! Nikmatnya tidur cepet… tapi?? at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

