thanks GOD it’s wednesday

November 12, 2008 § Tinggalkan komentar

gue bersyukur hari ini hari rabu. kenapa ga? di tengah2 krisis keuangan pribadi – yang emang tiap bulan juga begitu,, simpanan gue masih bisa bernafas lancar. entah nanti weekend ada pacaran atau gimana – yang pasti sih, hari ini gue ada jadwal pacaran.. tapi yang pasti gue masih punya sekitar 200an ribu buat 13 hari ke depan.. huff.. jarang2 gue bisa begitu. coz, dengan penghasilan ‘cuma’ 1.9jutaan per bulan, gue ga pernah megang lebih dari gope tiap bulannya. yah.. bla-bla kenapa gue cuman megang akhirnya gope dari 1.9juta sih,, ga usah ditanya deh.. maksud gue,, ga usah gue terangin di sini.. ntar pada tercengang lagi. 😛 – halah, narsis dah!

tapi yang pasti gue bersyukur. kenapa ga? coz, hari ini gue masih bisa makan siang di luar dengan harga yang cukup ‘mahal’ – 20ribu, buat makan siang doang, itung2annya mahal buat gue – yang seminggu dijatah cuman cepe buat ngantor-bensin-lunch-dan juga pacaran. yah.. makanya, hari ini gue bersyukur banget, meski akhirnya gue cuman megang 2000 perak aja hari ini, setelah pulang liputan – padahal, gue mau pacaran dan bensin tinggal 1 strip doang.

huff… thanks GOD it’s wednesday.. jadi, tinggal 2 hari lagi menjelang akhir pekan yang gue tunggu2 buat bersama (lagi2) dengan kekasih hati,, meski hati berdebar-debar karena ‘lampu kuning’ mulai menyala2… so, tinggal 2 hari lagi gue berisiko menghabiskan uang sampai berlembar2 hanya untuk sebuah makan siang dan bensin

hahah…. 😛

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading thanks GOD it’s wednesday at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

