22 years, and keep goin..

November 13, 2008 § 1 Komentar

they said, i’m just a dreamer.. i’m no more than a follower… i’m no more than a substitute

huff.. berkali2 kata2 seperti itu muncul di kepala gue. emang apa salahnya kalo gue pemimpi? berharap sesuatu menjadi yang diinginkan menjadi kenyataan..

‘jangan pernah merebut mimpi seseorang. karena tanpa mimpi, seseorang tidak memiliki apa-apa. karena mimpi, adalah sesuatu yang paling mudah dimiliki seseorang. karena mimpi, adalah hal pertama dan terakhir yang akan dimiliki seseorang.’ – gue lupa siapa yang ngomong, cuman yang pasti, itu bisa jadi sisi lain dari gue 😀

ahahah.. berat yak? gue aje bingung koq bisa gue bikin postingan berat-berat begono.. padahal, kemaren gue bikin postingan yang rada psyco.. 😛

anyway,, yang pasti gue sih berharap mimpi2 dan keinginan gue jadi kenyataan.. tentunya gue juga usaha.. ga cuman diem dan bermimpi aja.. tapi ya.. gue minta dukungan dan rasa maklum dong, dari sekitar gue

tapi yang pasti, gue bukan pengikut. maksudnya, gue bukan copy-cat yang cuman bisa niru doang. dan, gue ga mau jadi pengikut – yang selalu ngekor dan niru2 orang di depannya, ataupun orang2 yang memang didaulat untuk di depan. kalo emang dia berhak, ya.. kenapa ga? tapi kalo ga berhak, dan posisinya sama2 punya kelebihan&kekurangan, kenapa harus gue ikut2an? emangnya kebo? 😀

hadoooh… postingan ini berasa makin lama makin aneh saja.. apalagi blogs gue yang serasa kehilangan tuntunan – maksudnya,, arahnya gitoohh….

hmm…hmm…. jadi bingung mau nulis paan jadinya..

%*%@#%!@&%$(&$!%@#(%@)!# — billy kalo lagi desperate, pasti nulis2 pake shift angka2 dah

§ One Response to 22 years, and keep goin..

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading 22 years, and keep goin.. at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

