pengen bisa ngubah space-time continuum

November 14, 2008 § 4 Komentar

kalo misal gue ditanya apa yang pengen gue bisa,, gue pengen bisa ngubah space-time continuum.. dalam artian,, gue ngubah sejarah.. bukan ngubah sejarah masa depan, tapi ngubah sejarah saat ini.. he? gimana bisa? ya bisa lah.. kalo gue punya mesin waktu, atau punya kemampuan ala hiro nakamura (heroes addict ya, gue?),, pastinya gue bisa dong!! atau,, punya kemampuan ala peter petrelli aja dah.. jadinya kan lebih seru

huff.. ga laen ga bukan, ini semua gara2 semalem gue nonton lagi yang namanya serial heroes di tipi. seru. makin lama makin asoy,, cuman sayangnya mulai tanggal 19 ntar bakal diganti sama supernatural.. hadooh.. belum juga nonton banyak, udah diganti lagi.. padahal, di aslinya sono, season 2 udah kelar! anjrit!!! dasar indonesia! ga punya tontonan bermutu, jadinya beli dari luar nagri dan sayangnya juga ga lengkap

dan juga,, ga laen ga bukan, gue pengen bisa ngubah sejarah saat ini, karena gue lama2 jengah juga sama keadaan dunia.. halah, sok banget ya gue? hahah… maksudnya,, dunia gue tentunya.. ribet banget dah jadi gue.. asli! belum juga dapet seneng, udah digrusu2… KAMPRET! –> aneh yak, makin kesini, gue makin sering mengumpat.. hhhh

rencana gue banyak,,
1. pengen merit
2. pengen punya rumah
3. pengen punya kendaraan yang lebih bagus dari si jupe (sori ya jup, bukan berarti gue ga suka sama loe–jangan ngadat lagi ya…)
4. pengen ini,,
5. pengen itu,,

ada yang bilang, semakin banyak keinginan, berarti kita semakin pengen berusaha buat ngeraih keinginan itu.. – mudah2an gue begitu.. dan bukannya malah terjebak dalam mimpi..

§ 4 Responses to pengen bisa ngubah space-time continuum

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading pengen bisa ngubah space-time continuum at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

