no lunch for today

November 17, 2008 § Tinggalkan komentar

ada beberapa  hal yang seringkali bikin gue bete. yah,, ga laen ga bukan kalo bukan UUD – alias, ujung2nya duit. coz, masalah duit tuh selalu bikin gue bete.. sensitif banget dah pokoknya..!!

abis,, gue heran aja.. 22 taun gue hidup di dunia,, dan kurang lebih hampir 10 tahun sejak gue pertama kali bisnis atau usaha buat cari duit sendiri,, belum pernah deh kaya’nya gue nyampe di level prosperity – kecuali kalo gue lagi maen monopoli – gila,, maenan tuir banget dah!

hadooh.. bener2 deh..

kadang2 gue suka penasaran aja. kehidupan jadi mahasiswa, dan setelah jadi bekas mahasiswa (pekerja), koq ga jauh beda ya? hemat…hemat… mau beli apa2, susahnya minta ampun.. mau makan siang aja, mikir2 banget.. beli yang berapa, yak? anggaran berapa yak? duh.. musti hemat sampe akhir minggu nih.. yang begitu2 itu tuh.. yang selalu ada di kepala gue

makanya,, kadang kalo ada beberapa temen gue ngajak ketemuan yang dadakan, ataupun ga dadakan tapi tempatnya di sebuah tempat yang ‘agak’ jauh, baik itu menurut jarak dan juga keuangann, kadang gue suka milih buat ga dateng sekalian, atau ngomel. kalopun dateng, gue lebih milih buat diem. ga ngapa2in. cukup dengerin mereka bercerita tentang apa yang terjadi dengan kehidupan mereka, dan juga apapun yang mereka alamin – karena gue tau,, percuma juga gue cerita apa yang terjadi di kehidupan gue… karena gue ya,, begini2 aja.. ga ada perbedaan yang mencolok, selain sekarang gue udah jadi karyawan

huff… jealousy sebenernya sih,, tapi ya..  mau gimana lagi?

anyway,, jadi keingetan juga kalo beberapa orang malah admiring me for some reason.. they admired me because i had my own idealism.. kaya’ soal ga makan siang itu.. huff…

yah,, udahlah.. yang pasti,, no lunch for today.. jadi inget waktu dulu di balikpapan juga.. gaji gede,, makan dipas2in.. sekarang,, gaji pas2an,, makan tetep aja dipas2in.. huff… beginilah kehidupan

musti semangat

musti idealis

musti,, seperti apa adanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading no lunch for today at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: