No Lunch For 2day(s)

November 18, 2008 § Tinggalkan komentar

Kalo soal hidup, kadang kita cuman bisa berencana dan ujung2nya ngikutin aturan dari Yang Maha Kuasa dan Maha Memiliki diri kita. Sesempurna apapun rencana yang udah kita bikin, tapi tetep Maha Pengatur yang nentuin segalanya. Karena udah ada qodo’ dan juga qadar yang jadi aturan main dari kehidupan setiap makhluk ciptaan-Nya.

So,, seperti kemaren siang,, hari ini juga gue mencoba ‘berdiam’ dan tetap mencoba untuk survival ala mahasiswa. Hahah! Pergi ngampus bisa, pergi ke kelas bisa, minum bisa (cari aja keran yang aernya bersihan dikit 😛 ), dan pulang ke rumah dari kampus juga bisa. Yang ga bisa itu, nambah asupan gizi! (kecuali kalo ada acara khusus yang berhubungan dengan tanggal2 tertentu, atau keperluan tertentu.)

Yah.. emang nasib gue begini kali yak? Selalu ‘bermasalah’ dengan persoalan asupan gizi. Hihi.. geli juga. Coz, buat orang laen yang mandang dari luar, persoalan ini sepele. Tapi, entah kenapa ini buat gue besar. Karena sangat berpengaruh sama keadaan finansial secara keseluruhan. (itu makanya belakangan ini gue uring2an ga jelas, dan juga berkali2 coba cari duit lewat internet 😉 )

Few mates and also relatives (bisa temen, kenalan, dll) yang tau kondisi gue kenapa begini, ngasi beberapa jalan keluar. Dan juga, nawarin bantuan. Tapi ya.. I’m sorry,, I can only say ‘thanks, but no thanks’. Makasi banget buat perhatian dan tawarannya,, tapi maap-maap aja nih,, gue sedang mencoba untuk tidak menerima bantuan. Gue pengen survival dan pengen coba ngejalanin kehidupan, as long as I can. Jadi, sepanjang gue masih bisa ngejalanin dan gue mampu buat ngejalanin,, gue belum terima bantuan. Tapi,, kalo udah kepepet,, pasti gue bilang dan minta tolong koq. 😉

Hahah… mudah2an aja, si jupe ga ngambek karena ga bisa gue ajak jalan ngantor, dan berdiam selama kurang lebih 10-12 jam dan justru dipake kesono-sini dipake nganter-jemput. Sori ya jup,, tapi gue berharap loe beguna buat bokap yang emang lagi usaha buat ngedapetin rezeki. Amin dah…

Ya ALLAH,, mudah2an gue ikhlas dan tidak dengki. Apalagi, benci. Mudah2an,, gue beneran ridho, jadi usaha bokap gue lancar dan ngedapetin rezeki. Buat saat ini, gue musti ngalahin egoisme dan nerapin prinsip yang sempet gue pake dulu, “For a greater good.” – tapi kalo setelah saat ini, gue ga tau ya.. namanya juga manusia,, pengen menuhin diri sendiri ‘kan? 😉

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading No Lunch For 2day(s) at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

