ga jadi nonton Fahrenheit 9/11, padahal…

November 19, 2008 § Tinggalkan komentar

udah dari 2 minggu yang lalu gue baca poster yang nyebutin bakalan ada pemutaran film fahrenheit 9/11 yang dibesut sama michael moore (bener ga ya? lupa gue.. 😛 ) tapi ternyata, pas hari pelaksanaannya-hari ini, gue ga bisa nonton.. padahal… gue pengen banget

kalo kata beberapa orang, beli aja DVD-nya.. trus nonton deh di rumah.. duh,, emang nonton udah sesimple itu yak? padahal kan, kalo nonton bareng2 lebih seru dan berasa nonton-nya. jadi, bisa diskusi. daripada nonton sendiri, ga bisa diskusi. gitu loh…

jadi keingetan sama beberapa diskusi bareng2 dulu… bahasannya soal nonton di bioskop, atau nonton di rumah – lewat DVD, VCD, atau tipi

X: enakan nonton di rumah. lebih personal. bisa tiduran, dll.
gue: iya, tapi kan kalo nonton bareng atau di bioskop, feel nonton lebih berasa dan atmosfernya juga lebih seru. daripada individualis gitu
X: iya, tapi kalo nonton bareng2 kan, musti bayar per 1 x nonton. kalo nonton di rumah, bayar cukup sekali buat minjem. atau malah, gratis. dan, bisa nonton berkali-kali.
gue: eits, jangan salah. kalo maen2 ke pusat kebudayaan atau ada acara khusus pemutaran film, bisa gratis loh… juga bisa berkali-kali koq
X: ah,, tetep aja. enakan sendiri. lebih private.
gue: halah,,, ga masuk akal. kalo nonton bareng/di bioskop tuh, bisa diskusi tauk!
X: ngapain diskusiin film? nonton mah,, nonton ajaahh…
gue: yee.. ga berasa nikmat dong filmnya

dan, masih terus berlanjut sampe sekarang pro-kontra nonton bareng atau nonton sendiri. hmm.. gimana menurut yang laennya ya??

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading ga jadi nonton Fahrenheit 9/11, padahal… at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: