emangnya gue PASPAMPRES???

November 20, 2008 § 9 Komentar

dua malem yang lalu, pada saat nyawa gue udah setengah dan hampir tidoer,, tiba2 ada telepon dari salah satu temen kantor, mas alfa. dia minta tolong buat gantiin ke undangan di ritz-carlton besok malemnya – alias, semalem. so, setelah tanya sono-sini yang lengkap (maklum, namanya juga udah ngantuq), plus gue tanya apa dresscode dan saran baju yang dipake, akhirnya gue iya-in buat gantiin dateng. yah,, pake batik aja bisa, katanya dia

jadi, seharian kemaren sambil gue hectic ngerjain deadline nulis 2 artikel di satu hari yang sama, gue bener2 ngejagain baju batik yang emang gue siapin buat dateng kondangan ituh. supaya ga kusut, karena belum gue pake dan disimpen aja di dalem tas. dan, menjelang maghrib, gue ganti baju karena mau berangkat ke sono barengan sama mbak sisca, dan juga papa tan – 2 orang yang juga dateng kesono. supaya ngehemat, berangkat bareng dongs…

nah, sebelum berangkat kan, pada masih ada orang2 di kantor. gue disebut2 mirip paspampres. gimana ga coba? udah rambut sedikit panjang tapi rapi dan eye-catchy (cieeeehhh… 😛 ), tatapan sangar, tinggi, celana panjang bahan kaen biasa warna item, baju batik biru tua, plus sepatu kets tapi resmi. hahah.. tadinya gue kirain cuman banyolan aja.. ga bakal kejadian di dunia nyata gituh.. tapi, ternyata kejadian juga!

so,, setelah sampai di ritz-carlton, ternyata penjagaan ketat buanget! banyak satpam2 yang inspeksi mobil yang dipake, dan juga barang2 bawaan pas di pintu masuk ke ritz-carlton. yah, gue maklum sih,, cuman.. ketatnya itu, loh! setelah ngelewatin penjagaan satpam itu, gue&papa tan siap2 buat masuk ke main ballroom, sementara mbak sisca masuk duluan karena dia undangan juri. tiba2 aja, papa tan bilang kalo memori card buat kamera motretnya dia, ketinggalan di mobil. OMG! almost panic, akhirnya gue ngusulin buat gue aja yang ambil sambil setengah lari ke parkiran yang ‘cuman’ beda 4 lantai. ga lama setelah ambil kunci mobil di mbak sisca, gue langsung ke parkiran, dan lewat pintu keluar yang beda dengan pintu masuk. bedanya, di pintu keluar ga ada penjagaan ketat.

nah,, setelah gue ambil tu memori card di mobil, gue kan balik lagi ke hotel. dan sepertinya, security yang jaga di pintu masuk dan inspeksi buat barang2 bawaan, udah ganti dan bukan lagi yang jaga pas gue pertama masuk tadi. nyadar kalo gue lagi buru2, sebelum gue sempet keluarin benda-benda mengandung logam – karena mau masuk harus lewatin detektor logam, tiba2 aja gue ditanya sama salah satu security.

“mau ke mana, mas?”

“indocement award, pak!”

“oo,, sama pak menteri, yak?”

“iya!” jawab gue tanpa pikir panjang lagi. dan, tau ga? ternyata, setelah itu dia langsung nyuruh gue supaya langsung aja tanpa harus lewatin detektor logam.

“udah mas, lewat sini aja.” kata security itu.

hahah.. lucu.. dikiranya gue pengawal pak menteri apa yak? atau paspampres yang ditugasin buat ngejagain pak menteri? tapi yah.. untunglah begitu.. jadinya memori card lebih sempet sampe ke papa tan buat cepetan motret. tapi,, padahal sebenernya gue ga tau loh, kalo misal tu security nanya “menteri siapa, mas?”

hahahahah!! weirdo.. 😀

Tagged:

§ 9 Responses to emangnya gue PASPAMPRES???

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading emangnya gue PASPAMPRES??? at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

