LAGUKU @ MenPAN

November 21, 2008 § 2 Komentar

pagi ini di tengah2 perasaan setengah sadar karena punggung gue sakitnya minta ampun – kaya’nya sih, masuk angin, tapi kalo kata orang tua,, bisa jadi ada yang ‘nempel’ – apa gara2 liat ‘penampakan’ kemaren? who knows.. tapi jangan lah..

back to the story, jadi,, sambil setengah sadar bawa motor – karena nahan sakit itu, gue lewatin jalanan seperti biasa. setelah nge-drop adek gue di SD-nya, gue lewatin depan walikota jaksel, blok M, belakang PU, dan lewat sebelah menPAN menuju CSW. nah.. sambil nunggu lampu merah di CSW, gue sayup2 denger lagu populer dari Ungu. gue kirain, dari mobil.. tapi, ga ada juga koq, secara gue lagi didempet sama kopaja, depan-kiri, belakang ada motor

ternyata, selidik-selidik, tu lagi berasal dari komplek kantornya MenPAN – alias Menteri Negara Pemberdayaan Aparatur Negara. hahah.. heran gue.. asli. geli! biasa gue denger lagu2 yang dipasang tuh, lagu2 perjuangan. atau, lagu2 mars korpri gitu deh – atau lagu senam, secara hari ini kan jum’at dan biasanya PNS pada pake baju olahraga buat senam bareng. tapi eh,, koq malah lagu pop??

mungkin ini langkah baru dari kebijakan kantor MenPAN buat jadi lebih mbumi. lebih populis. hahah.. keren juga yah, tu MenPAN. btw,, siapa ya MenPAN sekarang? aneh… udah hampir abis masa jabatan,, tapi gue koq ga tau siapa MenPAN? kacau.. bukan contoh warga negara yang baik, nih.. 😛

Iklan

§ 2 Responses to LAGUKU @ MenPAN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading LAGUKU @ MenPAN at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: