di pestablogger 2008

November 22, 2008 § Tinggalkan komentar

huahahaha… akhirnya, setelah taun kemaren ga bisa dateng karena lagi di kalimantan dan mengais2 duit dari minyak,, akhirnya taun ini gue bisa dateng ke pestablogger.. yang 2x lebih besar, lebih meriah, dan banyak lebih2 lainnya – katanya sih πŸ˜›

anyway,, di acara yang dimulai dari jam 10 ini – ngaret harusnya jam 9 udah mulai,, lumayan seru juga. ada beberapa blogger nagri yang jadi narsum, dan juga menteri2 yang hadir atau ngasih perwakilan. seru, bo…!! tau gitu, taun kemaren gue bela2in deh pulang ke jakarta dari balikpapan sono..

huff.. so,, sekarang waktu masih menunjukkan jam 13.23 siang. gue baru aja selesai lunch dan memanfaatkan fasilitas free hotspot yang disediain sama panitia plus juga colokan kabel – ini paling penting, secara batere laptop gue, suka ‘mengada2’ πŸ˜€

jadi sekarang gue sempet buat blogging dulu, dan bikin postingan anyar lah.. hehe..

cerita-ceriti lengkapnya,, ntar aja ya.. heheh.. gue mau have ber-pesta dulu yaa…. πŸ˜‰

Tagged:

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading di pestablogger 2008 at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

