ga jadi nonton JGTC 2008

November 24, 2008 § 2 Komentar

minggu… 23 november 2008, gue ga jadi lagi nonton JGTC.. hix…hix…

jadi, setelah taun kemaren gue juga ga sempet nonton karena lagi di kalimantan, taun ini pun ga jauh beda. so.. setelah perencanaan jauh2 hari kalo gue bakalan sempet dateng ke JGTC – setelah sabtu ke pestablogger, ternyata rencana tinggal rencana…

si ayanq minta tolong.. masih pagi sih,, sebenernya bisa aja gue langsung ajak dia ke JGTC setelah ngebantuin,, tapi yah.. daripada cape di jalan,, belum lagi gue musti belanja bulanan..

huff.. udah lah.. ga usah gue panjang2 lebar.. yang pasti,,gue sedih ga bisa dateng ke JGTC taun ini.. huhhu… musti nunggu taun depan dongs..

Tagged:

§ 2 Responses to ga jadi nonton JGTC 2008

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading ga jadi nonton JGTC 2008 at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

