i went to pestablogger 2008 – 2 days ago…

November 24, 2008 § 13 Komentar

judulnya mirip sama judul kaos yang gue dapet di goodie bag waktu dateng ke acara pestablogger 2008. cuman, gue tambahin 2 days ago,, karena hari ini persis 2 hari dari kedatangan gue di BPPT – tempat acara pestablogger 2008.

Nampang di pestablogger 2008

Nampang di pestablogger 2008

sori ya.. kaosnya belum sempet gue potret dan juga gue upload ke blogs – besok2 deh.. coz, tu kaos langsung gue cuci sesampenya di rumah.. biar lebih bersih gitu – sebenernya sih,, tradisi aje πŸ˜›

anyway,, sedikit2 bercerita tentang pestablogger 2008 ini, gue dapetin beberapa kenalan baru. mulai dari yang rese-rese kalo dirinya itu ego-sentris – center of the world, sampe yang sama2 kuper kaya’ gue πŸ˜› – ngaku aja dah, gue mah.. emang gue kuper πŸ˜€

sedikit banyak gue bisa blogs walking dan juga diskusi. terutama soal hak cipta – seperti udah gue posting di sebelumnya, soal hak cipta – live from pestablogger 2008. jadi,, setelah gue sempet sebel-kesel-bete abiss sama beberapa orang yang maen catut isi dari blogs gue tanpa sebut asalnya – kesel lah,, coz yang dicatut itu kan cerita2 fiksi gue, yang susah banget bikinnya πŸ˜€ – ternyata cukup banyak orang2 yang setuju kalo gue perlu ambil tindakan tertentu. bisa itu sanksi hukum, maupun juga sanksi moral. huff.. gue sih sebenernya pengen aksi hukum,, tapi ya.. ga terlalu penting lah.. sanksi moral aja deh.. tunggu aja tanggal maennya, gue bakal bikin tu copycat nyesel abiss udah ngejiplak hasil karya gue tanpa bilang2 sumbernya! – halah, pendendam banget ya gue?

Suasana pestablogger 2008 - ini waktu lunch break loh..

Suasana pestablogger 2008 - ini waktu lunch break loh..

so,, back to the event itself,, meski itu baru pertama kali gue ikutan, tapi sepertinya gue udah ngeblend aja sama semua peserta di sono. meski ga banyak yang kenal gue – emang penting yak? GA PENTING, BILLY! πŸ˜€ ,, suasana yang dibangun sama sesama panitia dan juga komunitas juga berasa enak aja.. serius.. gue kemaren sebenernya pengen gila-gilaan, tapi ya.. ga enak juga kalo gila2an sama orang2 yang baru kenal – hus! alesan aja.. πŸ˜›

doorprize2 yang dibagiin di pestablogger 2008, juga keren2.. gue sih, ngarepnya laptop.. hihi.. siapa coba yang ga mau? πŸ˜› berkali2 nomor tiket di deket gue dipanggil,, tapi sayangnya gue kaga dipanggil.. lagi ga hoki kaya’nya – 1420 dan 1418 dipanggil, dapet doorprize, sementara tiket gue 1419 ga dipanggil dan ga dapet sama sekali, kecuali voucher pas lagi diskusi – dasar MARUK! πŸ˜€

Maylaffayza tampil jadi guest star jelang pestablogger usai

Maylaffayza tampil jadi guest star jelang pestablogger usai

oiya, di pestablogger ini ada beberapa award yang dibagiin. di antaranya buat komunitas blogger yang diraih sama Bali Blogger dan juga cah andong. keren juga.. jadi kepengen gabung deh – saat ini, gue cuman gabung di blogfam aja – hemat banget, yak? dasar kuper.. πŸ˜€

nah,, kalo buat taun depan, gimana kalo award-nya ditambahin lagi aja.. jadi kaya’ bloggopedia gitu,, yang di eropah sana.. jadi,, award2nya, antara lain, blogs yang spesifik berdasar bidang/postingan mereka,

1. photo2 – photoblogs
2. sosial & politik
3. pendidikan
4. konsultasi
5. informasi komputer
6. personal,
7. dan lain-lain, – pastinya ini perlu penggodokan yang lebih serius

dan, kriteria bidang2 itu, bisa didaftarin sama orang2 yang punya blogs. jadi, semua orang boleh daftar, boleh ikutan, boleh submit, dan penilaiannya ada dua jalur, yang pertama berdasar dewan juri yang ditunjuk – bisa itu enda, ndorokakung (pusing2 lagi ya ndoro πŸ˜‰ ), bung ajo, dan masih banyak lagi temen2 laen yang memang bersedia, dan ‘mau’ πŸ˜›

nah, kalo favorit, ya.. itu pake sistem polling aja.. GIMANA hayo???

yuk ya.. yu…..

Tagged:

§ 13 Responses to i went to pestablogger 2008 – 2 days ago…

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading i went to pestablogger 2008 – 2 days ago… at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

