seems to be – some might say (lagi2?)

November 25, 2008 § 6 Komentar

ga tau kenapa, gue lagi2 dalam posisi abu2 – burem semuanya.. kabur… ga jelas.. siwer.. perasaan di hati dan emosional mulai ga jelas dan ga bisa diraba.. huff.. kenapa lagi ya?

anyway,, peduli amat lah.. yang pasti gue jadi keingetan waktu ‘terdampar’ 12 jam lebih di changi hampir setaun yang lalu. ini gara2nya baca blogsnya iin – temennya ernita. dia cerita soal air bersih dan diminum dari keran. hihi.. jadi keingetan waktu ‘susah’ di changi jadinya.. gue pernah saking hematnya,, jadi ga bisa beli air minum, padahal transit 12 jam, dan akhirnya minum langsung dari keran. luckily, airnya bersih dan bisa diminum.

waktu itu, gue lagi bedua aja sama tri – waktu itu, kita lagi ‘dibuang’ ke negeri cina.. jadi, dengan bawaan duit pas2an sesuai gaji, jadinya kita berani mati ke china, dan transit di changi buat ganti pesawat. cuapek rek.. meski begitu,, seru coz banyak fasilitas2 sih

hmm… kapan lagi ya gue bisa ke luar nagri? secara… kerjaan gue kan, masih jadi kontrakers.. 😛

duh.. jadi pengen sok kaya lagi.. 😀

dasar.. billy ga pernah puas sama kehidupan..

Tagged:

§ 6 Responses to seems to be – some might say (lagi2?)

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading seems to be – some might say (lagi2?) at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

