seerrrrbbbuuuuu!!!!

November 26, 2008 § 8 Komentar

hari ini di lapangan parkir di komplek kerjaan gue – kompas-gramedia, ada obralan buku2 terbitan kelompok. mulai dari novel, non-fiksi seperti buku2 motivasi, desain, dan masih banyak lagi. rumornya sih, mau ngabisin stok buku2 di gudang. yah,, peduli amat lah.. yang penting gue bisa searching buku2 inceran!

so,, tadi pagi setelah beberapa saat gue nyiapin buat kerjaan gue hari ini, gue diajakin buat ke obralan itu barengan yang laen – mbak sisca, rica, niken, dan juga david. huff.. di dompet ada duit 50ribu, dan juga saku masih ada sekitar 40ribu, gue ikut aja. dengan asumsi, buku2 inceran gue di sono ga lebih dari ceban. πŸ˜› dan, gue juga beli ga lebih dari 5 – tapi nyatanya, ga gitu πŸ˜€

dasar book-freaks, jadi begitu sampe semuanya pada nyebar. termasuk gue. gue cari2 buku2 fiksi dulu dongs. kaya’ harpot, dan juga yang sejenis. kalo ada bahkan eragon gue beli deh. apalagi, gue sempet liat ada yang ikutan obralan, bawa2 tu buku! makin napsu aja kan? heheh.. secara, gue seri harpot cuman punya no.2-7, no.1-nya kaga ada. eragon sendiri, belum ada! duh… makin kepengen dah

jadi, dari beberapa meja yang gue ubek2 bersama karyawan laen, gue ga nemu2 juga. padahal gue berani sumpah – tadi pas gue baru masuk tu area obralan, ada yang bawa2 tu buku – seri harpot dan juga seri eragon! hadooh.. emang belum hoki kali yak?

hampir putus asa, gue liat bukunya tung desem waringin yang judulnya financial revolution, trus juga robertΒ  t. kiyosaki, rich dad poor dad, wah.. ga pake pikir panjang lagi, gue ambil tu buku dan siap2in ke keranjang gue buat gue bayar nanti. akhirnya! ni buku yang sempet harganya melambung tinggi, dan jadi referensi beberapa orang, gue dapetin juga! asik! – meski buat itu, gue musti ngebatalin beli buku2 leo tolstoi – karenina, dll. gpp lah.. yang penting gue musti coba ubah cara pikir buat jadi orang sukses! πŸ˜›

hmm.. ditambah beberapa buku lagi kaya’ versi komik para pahlawan lama, dan juga beberapa buku fiksi ala metropop plus chiclit, plus lain2nya.. gue pergilah ke kasir. dan, harga yang harus gue bayar buat 11 buku yang gue bawa adalah,,,,,,,,….. 80ribu!

walah! hampir aja lebih dari anggaran gue.. hihi… tapi, gapapalah,, yang penting dapet bacaan bagus. dan, mudah2an bisa nerapin ilmu yang didapet dari tung desem dan juga robert t.kiyosaki

Tagged:

§ 8 Responses to seerrrrbbbuuuuu!!!!

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading seerrrrbbbuuuuu!!!! at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

